Breaking News

Masa Lalu Dibongkar Ruben Onsu, Bunda Corla Blak-blakan Pernah Digilir Tukang Ojek


Bunda Corla blak-blakan mengenai masa lalunya saat mengunjungi kediaman Ruben Onsu di bilangan Pondok Indah, Jakarta.

Awalnya, Ruben Onsu bercerita mengenai kebiasaan Bunda Corla di masa lalu. Usai fakta engenai masa lalunya dibuka, Bunda Corla mun mulai bercerita.

Ia mengatakan, sebagai manusia dirinya termasuk tipikal yang pengasih. Ruben Onsu pun membenarkan pengakuan Bunda Corla itu.

“Bunda itu pengasihan, gak tegaan orangnya,” dikutip dari pada channel The Onsu Family yang diunggah pada Senin (23/1/2023).

Ruben Onsu pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Bunda Corla salah satunya tak bisa melakukan kegiatan tawar menawar.

“Nih yaa, saking gak tegaannya sama orang, Bunda itu paling gak bisa nawar. Harganya berapa jadinya berapa,” seloroh Ruben yang diiringi tawa Bunda Corla.

Bunda mengaku kerap tidak tega melihat para pedagang di pasar. Karena keuntungan yang didapat tidak seberapa. Tak jarang ia enggan menawar dan memilih memberi ongkos lebih.

Tak hanya itu, Bunda Corla membeberkan ia selalu menjadi ‘incaran’ tukang ojek dan sopir taxi. Hal ini karena ongkos yang ia berikan selalu berlebih.

“Bunda naik ojek gak pernah nawar. Makanya kadang digilir, hari ini sama ojek ini, besok sama ojek ini gitu. Biar semua kebagian rejeki,” terangnya.

Sebelumnya, Bunda Corla pernah tingal di rumah susun bersama Ruben Onsu dan Olga Syahputra.

“Dari dulu bunda itu elegan. Dimana pun acaranya pasti menyesuaikan bajunya sampai detail-detail,” cerita Ruben mengenang penampilan Bunda Corla.

“Belanja ke pasar aja pakai heels, bajunya heboh, rambut udah pasti on poin,” sambung Ruben.

Sumber: suara
Foto: Bunda Corla (Nikita Mirzani)
Masa Lalu Dibongkar Ruben Onsu, Bunda Corla Blak-blakan Pernah Digilir Tukang Ojek Masa Lalu Dibongkar Ruben Onsu, Bunda Corla Blak-blakan Pernah Digilir Tukang Ojek Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar