Breaking News

Makin Panas, Jhon LBF Ganti Bongkar Borok Eks Karyawan, Klien Komplain sampai Pernah Dapat SP


Media sosial sedang digegerkan dengan pengakuan seorang warganet berinisial SDP yang mengaku sebagai mantan karyawan pengusaha viral Jhon LBF.

Lewat akun Twitter-nya, SDP mengungkap sederet "rahasia" perusahaannya yang tidak sesuai dengan pencitraan Jhon LBF di media sosial. Seperti Jhon LBF yang berperangai layaknya bos toxic yang disebut tidak segan memecat karyawannya dengan semena-mena.

Kini lewat video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jhon LBF mengklarifikasi tudingan mantan karyawannya tersebut.

"Saya yakin Saudari SDP ini juga bukan orang yang seperti itu, mungkin ada pembisik, mungkin ada orang yang ngompor-ngomporin," ucap Jhon LBF, dikutip pada Senin (23/1/2023).

Secara tersirat, Jhon LBF mengaku siap membawa tudingan viral SDP ke ranah hukum. Bukan hanya itu, Jhon LBF juga dengan gamblang membuka sederet pelanggaran yang dilakukan SDP selama masih bekerja dengannya.

"Saya bisa bicara dan ada bukti-buktinya," tegas Jhon LBF. Salah satunya perihal senioritas SDP terhadap karyawan-karyawan baru.

"Ini ada bukti chat-nya lho di handphone saya dan bisa saya tunjukkan. Jadi ada kalimat, 'Nih lu pada baca pake biji mata lu'. Jadi banyak kata-kata kasar yang dilontarkan Saudari SDP sehingga membuat kultur suasana bekerjanya menjadi horor," katanya.

Bukan hanya itu, Jhon LBF juga menyebut kinerja SDP beberapa kali menuai teguran. Bahkan kliennya sampai komplain langsung kepada Jhon LBF.

"Makanya waktu itu sempat ada Surat Peringatan. Teguran-teguran itu sudah sering. Dia slow response lah, terus janji ke klien tidak tepat waktu sehingga imej perusahaan terganggu juga pastinya," terang Jhon LBF.

"Sehingga perlu saya luruskan, tidak ada yang mau marah-marahin karyawan, komplain sama karyawan, kalau karyawannya sudah kerja bagus," imbuhnya.

Karena itulah, Jhon LBF menilai SDP seolah melupakan semua fasilitas yang pernah didapatkan dari perusahaan. "Jangan kita meludah di sumur kita sendiri yang selama ini kita cari nafkah di situ, bahkan sudah kita kasih ke keluarga kita," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Jhon LBF. (Instagram/@jhonlbf)
Makin Panas, Jhon LBF Ganti Bongkar Borok Eks Karyawan, Klien Komplain sampai Pernah Dapat SP Makin Panas, Jhon LBF Ganti Bongkar Borok Eks Karyawan, Klien Komplain sampai Pernah Dapat SP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar