Breaking News

Keluarga Herman Bakal Polisikan Tiko, Wanita Ini Pasang Badan: Cucunya Ini Pengen Rebut Rumah Mewah Itu


Baru-baru ini kisah miris yang dialami Tiko viral. Usai tersebar dan menjadi perbincangan publik kini kasusnya berbuntut panjang.

Pasalnya, keluarga atau cucu dari Herman Moedji Susanto yang merupakan ayah Tiko angkat bicara. Dia tiba-tiba muncul di media sosial akan polisikan Tiko.

Mendengar kabar tersebut, seorang wanita pasang badan dan akan membela Tiko. Hal itu diungkapkan dan viral pada unggahan instagram @insta_julid.

Menurutnya, Tiko sudah menjelaskan kehidupannya dengan fakta saat tinggal di rumah mewah tanpa air dan listrik bertahun-tahun.   

"Menurut gua, kalau lu punya masalah lu ceritain aja, kenapa elu mau polisikan Tiko, emang lu bisa polisikan. emang Tiko ngomong apa, emang Tiko menjelaskan dengan fakta yang dia tahu," katanya, dikutip Moots.suara.com, Minggu (8/1/2023).

Sakin kesalnya, wanita itu meminta cucu dari Herman Moedji Susanto untuk berkaca dan koreksi diri sendiri.

Bahkan, dia menyebutkan bahwa sang cucu sebenarnya ingin merebut dan tinggal di rumah mewah itu.

"Lu sekarang koreksi diri sendiri, bagaimana tinggal tanpa air dan listrik selama satu tahun bisa gak?. Kita sebagai umat manusia gak boleh kayak gitu, intinya kita harus mengerti, Tiko ini sudah menjalani kehidupan luar biasa. Intinya, si cucunya ini pengen tinggal di rumah mewah yang saat ini ditinggali Tiko. Bisa-bisanya elu muncul dan mau nyerang dia," tegasnya.

Untuk diketahui, kisah Tiko yang viral rupanya berbuntut panjang dan semakin melebar ke mana-mana. 

Kini, keluarga Herman Moedji Susanto yang merupakan ayah Tiko angkat bicara dan meluapkan kemarahan mereka. 

Mereka mengancam akan mengambil langkah hukum dan siap mempolisikan Tiko. 

Hal tersebut lantaran, keluarga Herman Moedji Susanto yang merasa keberatan dan kemarahan kepada Tiko. 

Kemarahan itu diutarakan oleh Ika, cucu kandung dari Herman Moedji Susanto yang tidak terima foto dan cerita soal kakeknya disebarluaskan oleh Tiko. 

"Iya lah saya keberatan. Mungkin dia tidak tahu semua cerita, tapi dia sok tahu tentang kehidupan masa lalu. Seolah-olah dia menunjukkan ini lho laki-laki yang kabur meninggalkan saya dan mama saya di rumah sendirian tanpa air. Itu yang kami tidak suka," kata Ika, dilansir dari Youtube Pratiwi Noviyanthi.

Sumber: suara
Foto: Tiko dan Wanita Yang Membelanya (Instagram)
Keluarga Herman Bakal Polisikan Tiko, Wanita Ini Pasang Badan: Cucunya Ini Pengen Rebut Rumah Mewah Itu Keluarga Herman Bakal Polisikan Tiko, Wanita Ini Pasang Badan: Cucunya Ini Pengen Rebut Rumah Mewah Itu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar