Breaking News

Kejadian 'Aneh' Saat Megawati Injak Tinja di Pengungsian Sampai Kaki Belepotan, Ditanya Rasanya Malah..


Setiap presiden memiliki cerita masing-masing di masa-masa jabatannya, tak terkecuali Presiden kelima Megawati Soekarnoputri.

Megawati disebut memiliki pengalaman 'aneh' saat menjadi wakil presiden (wapres) untuk Presiden Abdurrahman Wahid. 

Peristiwa aneh tersebut diungkapkan oleh wartawan senior J. Osdar dalam perbincangannya di Total Politik.

"Waduh saya juga ada cerita juga, hal yang metafisik ada juga," ungkap Osdar.

Osdar menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi saat ada konflik antara Suku Madura dan Dayak.

"Waktu friksi antara suku Madura, Melayu Dayak itu saya ikut, kan waktu itu saya lihat Mbak Mega jalan di kemah orang-orang Madura pengungsi kan," kenang Osdar.

"Sorry beliau jalan saya lihat itu darurat ya pengungsian darurat sehingga banyak tinja, enggak ada toilet jadi sembarangan gitu," imbuhnya.

Namun menurut Osdar kala itu Megawati tampak tak jijik dan tetap berjalan ringan di atas sekumpulan tinja.

"Waktu itu saya bilang Bu Wapres itu nginjak-nginjak apa enggak jijik?" ungkap Osdar pada Megawati. Mendengar pertanyaan tersebut Megawati malah bertanya balik padanya.

"Saya emang nginjak apa?" tanya Mega balik, kata Osdar.

Setelah kejadian tersebut Osdar baru menanyakan lagi beberapa tahun kemudian soal injakan Mega di atas tinja manusia. Osdar kemudian mendapatkan jawaban yang tak ia duga sebelumnya.

"Beberapa tahun kemudian saya tanya nginjak apa soalnya di alas kakinya belepotan sorry to say tinjanya kan," ungkap Osdar.

"[Saya tanya] Bu Mega waktu itu jijik enggak sih, [kata Mega] saya waktu itu seolah enggak jalan di atas tinja saya seperti jalan di atas udara. Wuih saya bilang bahaya juga ini orang," tutur Osdar.

Sumber: suara
Foto: Megawati Soekarnoputri/Net
Kejadian 'Aneh' Saat Megawati Injak Tinja di Pengungsian Sampai Kaki Belepotan, Ditanya Rasanya Malah.. Kejadian 'Aneh' Saat Megawati Injak Tinja di Pengungsian Sampai Kaki Belepotan, Ditanya Rasanya Malah.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar