Breaking News

Ivan Gunawan Minta Bunda Corla Balikin Uang Saweran Rp 100 Juta, Nikita Mirzani: Gue Tunggu Pengembalian Uang Itu!


Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali murka gegara Ivan Gunawan meminta Bunda Corla mengembalikan uang sawerannya. Hal itu disampaikan oleh Ivan Gunawan melalui komentar live di Instagram milik Bunda Corla.

"Balikin ajah uangnya," tulis komentar Ivan Gunawan dalam tayangan live Bunda Corla.

Komentar Ivan Gunawan itu lantas ketahuan oleh Nikita Mirzani. Melihat itu, ibu dari tiga anak itu meminta Ivan Gunawan untuk mengembalikan uangnya dan beberapa orang yang merasa tidak dianggap dengan Bunda Corla.

"Maha mega dukun. Bagus elo balikin duit gue dan semua orang yang udah nyawer si Corla yah," tulis Nikita Mirzani di Instagram story-nya, Rabu (18/1/2023).

Nikita Mirzani itu tidak mau jika uangnya saja yang dikembalikan. Ia mau duit saweran beberapa temannya yang tidak dianggap Bunda Corla untuk dikembalikan juga, salah satunya uang saweran dari dr. Oky.

"Jangan cuma gue doang. Karena Oky pun abis nyawer wa nya pun ngga digubris seperti nggak pernah terima apapun," lanjutnya.

Usai mengeluarkan kekesalannya itu. Nikita Mirzani langsung menegaskan kalau dirinya menantikan pengembalian uang saweran itu.

"Gue tunggu pengembalian uang itu," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, kalau Nikita Mirzani juga sempat ribut di live Instagram dengan Bunda Corla. Meski tak menyelesaikan masalah yang terjadi di antara mereka, hal itu malah ramai menarik atensi publik.

Sumber: suara
Foto: Bunda Corla Live Instagram ((instagram/nikitamirzanimawardi_172))
Ivan Gunawan Minta Bunda Corla Balikin Uang Saweran Rp 100 Juta, Nikita Mirzani: Gue Tunggu Pengembalian Uang Itu! Ivan Gunawan Minta Bunda Corla Balikin Uang Saweran Rp 100 Juta, Nikita Mirzani: Gue Tunggu Pengembalian Uang Itu! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar