Breaking News

Istri Indra Bekti Jadi Gunjingan Netizen, Ngemis-ngemis Minta Bantuan Dana: Mobil dan Rumah Masih Bisa Dijual


Istri Indra Bekti, Aldila Jelita jadi gunjingan netizen baru-baru ini usai ngemis-ngemis minta bantuan dana, untuk biaya pengobatan sang suami.

Pasalnya, saat ini Indra Bekti tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah menjalani operasi lantaran adanya pendarahan di otak. 

Kini, Aldila Jelita buka donasi untuk membantu biaya pengobatan sang suami Indra Bekti. Namun, aksinya itu mendapatkan cibiran dari netizen. 

Biaya pengobatan Indra Bekti diakui sang istri, Aldila Jelita, membutuhkan dana yang tak sedikit. Atas dasar itulah, Aldila pun akhirnya membuka penggalangan dana.

Dila sapaan akrabnya itu pun mengatakan, demi menggalang dana dan menyelamatkan suaminya ini, ia rela menjauhkan diri dari rasa malu.

"Penggalangan dana untuk kesembuhan Mas Indra Bekti. Saya Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Saya dan Riry dan team sudah berusaha dalam beberapa jalan, tapi dana untuk perawatan Mas Bek sangat besar," tulis Dila dalam Instagram miliknya, dikutip Senin (2/1/2023).

"Dan saat ini, pencapaian (biaya) pengobatan Mas Bek sudah mencapai nominal yang besar. Saya menjauhkan rsa malu saya, saya harus berusaha untuk Mas Bek. Demi kesehatan dia. Semoga Allah membantu lewat orang-orang baik yang mau menolong Mas Bek," lanjutnya.

Dila juga bilang, untuk memberikan donasinya melalui nomor rekeningnya langsung.

"Jadi untuk para dermawan yang ingin memberikan sedikit rezekinya, silakan (transfer donasi) ke nomor ini: ALDILA JELITA 6030930680 BCA. Tolong hanya ke nomor ini saja. Jika (transfer) di luar nomor ini, (maka) itu diluar tanggung jawab kami," imbuhnya

Netizen pun terbelang dua. Ada yang berempati dan mendukung langkah Dila. Dan, tak sedikit yang mengecam bahkan membandingkannya dengan ketegaran penyanyi Denada sebagai orang tua tunggal dalam memberikan perawatan terbaik saat putrinya berjuang melawan leukemia.

"Apakabar artis denada yang berjuang banget anaknya untuk sembuh tanpa memikirkan pengeluaran," tulis seorang netizen.

"Bagaimana dulu dengan alm.olga pengobatan sampe ke Singapura tp gak pernah minta2 duit/Pengalangan dana,,,bagaimana jg dgn Denada yg banting tulang demi biaya anak nya smpe sembuh..Uda jual apartement dll buat anak nya kembali sehat," tukas netizen lain.

"Buset, baru 4 hari udah ngemis, Indra Bekti kalo tau pasti malu dan marah ini, puluhan tahun berkarir sebagai seleb top tanah air, dia ga semiskin itu, ini mah emang dasar serakah dan gamau keluar duit pribadi, takut miskin," kata netizen lain.

"Gimana kalau galang doa aja mba .. bukan galang dana untuk kelas VIP/VVIP, kan masih punya asset utk dijual jadi uang bayar RS," sahut netizen.

"Mobil dan Rumah masih bisa dijual," tulis netizen lain.

Sumber: suara
Foto kolase Indra Bekti. ([Dok. Istimewa])
Istri Indra Bekti Jadi Gunjingan Netizen, Ngemis-ngemis Minta Bantuan Dana: Mobil dan Rumah Masih Bisa Dijual Istri Indra Bekti Jadi Gunjingan Netizen, Ngemis-ngemis Minta Bantuan Dana: Mobil dan Rumah Masih Bisa Dijual Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar