Breaking News

Indy Barends Ungkap Orang Pura-pura Baik, Warganet Sentil Tabiat Istri Indra Bekti


Video unggahan Indy Barends yang mengungkapkan tentang sifat orang yang pura-pura baik kini sedang menjadi perbincangan. Meskipun video tersebut diunggah sudah lama tetapi baru viral kali ini.

Ungkapan Indy Barends soal orang yang pura-pura baik itu membuat warganet menyentil tabiat istri Indra Bekti yakni Aldila Jelita. 

Melansir dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip memperlihatkan Indy Barends mengungkapkan pendapatnya mengenai perbedaan orang yang benar-benar baik dengan orang yang hanya pura-pura baik.

Ia lantas membeberkan tiga ciri-ciri dari orang yang memang benar-benar baik.

"Jadi menurut gua orang baik itu adalah, satu, bukan pura-pura baik. Dua, enggak akan pernah bikin orang jadi susah atau kesel. Tiga, nggak mikirin diri sendiri alias yang penting gue seneng, elu bodo amat," ungkap sahabat Indra Bekti ini dikutip Yoursay.id, Senin (02/01/2023).

Presente ini tak lupa di akhir video mengingatkan kepada siapapun untuk senantiasa berbuat baik.

"Jadi baik-baiklah sama siapapun juga. Aku, kamu, dan semuanya," pungkas Indy Barends.

Meskipun tak menyinggung nama siapapun tetapi warganet langsung mengaitkan dengan tabiat istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Sebagaimana publik ketahui bahwa Aldila Jelita sempat menuai kritik karena mengunggah postingan penggalangan dana untuk pengobatan sang suami yang sakit pendarahan otak. 

"Yang jelas dia adalah istri yang pelit sama suami nya, takut harta yg ada abis buat pengobatan inbek, maka nya tebelin muka open donate," sentilan dari seorang warganet.

"Yg kerja siang malam suami, tp suami sakit istrinya udah takut miskin aja buat berobat suami," ujar yang lain.

"Jadi aslinya istrinya ga mau hartanya abis padahal yg cari suaminya contoh denada," pendapat warganet lainnya.

Sumber: suara
Foto: Indy Barends/Net
Indy Barends Ungkap Orang Pura-pura Baik, Warganet Sentil Tabiat Istri Indra Bekti Indy Barends Ungkap Orang Pura-pura Baik, Warganet Sentil Tabiat Istri Indra Bekti Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar