Breaking News

Heboh Pengacara Inisial R Nggak Bayar Cewek Open BO Usai Hubungan Intim di Hotel, Razman Arif Posting Ceramah: Yang Haq Mengalahkan Bathil!


Pengakuan seorang cewek Open BO bernama Dila di podcast Uya Kuya bikin heboh. Dia mengaku tidak dibayar oleh seorang pengacara inisial R setelah berhubungan intim di sebuah hotel. Padahal awalnya dijanjikan Rp 5 juta.

Nama pengacara inisial R pun diburu netizen. Banyak yang mengaitkan inisial tersebut dengan pengacara Razman Arif Nasution. Akan tetapi, Razman belum bersuara terkait tudingan-tudingan tersebut.

Hanya saja, lewat Instagramnya, Razman Nasution seolah-olah menanggapi pemberitaan tentang pengacara inisial R yang dimaksud. Dia membagikan video ceramah da'i cilik tentang musuh.

"Pembencimu, Allah yang akan mengurusnya. Urus salatmu, urus sedekahmu. Musuhmu, biarkan itu menjadi urusan Allah. Jangan sampai akal sehatmu dan hati bersihmu memikirkan musuhmu," tutur dai cilik tersebut yang diunggah Razman pada Senin (23/1/2023).

Dai cilik itu mencontohkan musuh Nabi Ibrahim yang diurus Allah dengan memasukkan nyamuk ke lubang hidungnya dan menggigit otak. Musuh Nabi Ibrahim lantas meninggal dalam keadaan digigit nyamuk.

Contoh lain, Allah juga menenggelamkan musuh-musuh Nabi Musa di laut merah. "Musuhmu tak usah kau pikirkan," ucap dai cilik yang sedang viral itu.

Razman Nasution mengaku kagum dengan ceramah dai cilik yang dibagikannya. Akan tetapi, kolom komentar semua postingan di Instagram Razman sudah dibatasi.

"Luar biasa bocah ini, ungkapan kata-katanya sungguh menyentuh naluri dan seharusnya sebagai insan kita semua termasuk DR RAN (Razman Arif Nasution) mengamalkannya. Insya Allah yang haq akan mengalahkan yang bathil. Bismillah....!!!. (Medan_23 Jan '23)," tutur Razman Nasution, dikutip dari Suara.com.

Pengacara Inisial R Nggak Bayar Cewek Open BO

Seorang perempuan membongkar tabiat pengacara berinisial R. Cewek open BO bernama Dila itu terang-terangan menyebut pengacara terkenal itu tidak membayarnya usai berhubungan seks di sebuah hotel.

Padahal, sang pengacara inisial R itu berjanji akan membayarnya Rp 5 juta. Dila tak curiga lantaran si lelaki itu sudah dikenalinya sejak lama.

Apalagi, pengacara inisial R itu juga meminta cewek open BO itu membawa KTP miliknya sebagai jaminan akan membayarnya.

"Masak uang segitu susah dia nyari ya kan mbak. Jangan bohongin gitu kan," kata Dila dalam Youtube Uya Kuya TV yang tayang Sabtu (21/1/2023).

Cewek itu mengaku menyesal dan kesal pengacara inisial R itu tak menepati janjinya akan membayar Rp5 juta tersebut sampai sekarang.

Padahal, pengacara R itu cukup terkenal dan memiliki istri serta anak perempuan yang seharusnya takut hukum karma.

"Dia tak takut karma kah? Hanya uang segitu dia menipu. Enggak wajar. Apalagi profesinya bagus, masak kayak begitu dia buat orang," ujarnya, dikutip dari Suara.com.

Namun, Dila tidak meminta tanggung jawab dari pengacara R yang belum membayarnya setelah cerita masalah ini pada Uya Kuya.

Dila membongkar cerita ini supaya semua orang tahu tabiat pengacara R tersebut. Bahkan, wanita open BO ini sudah ikhlas bila lelaki tersebut tidak mengirim uang bayarannya.

"Sudah cukup pengalaman aku. Kesal aja, tapi ikhlaskan saja," katanya.

Meski begitu, Dila yakin pengacara R tersebut tidak akan meminta maaf dan memberikan bayarannya.

"Ya bagus kalau dia mau transfer dan minta maaf. Tapi, orang kayak gitu kayaknya enggak," ujarnya.

Sumber: suara
Foto: Razman Arif Nasution/Net
Heboh Pengacara Inisial R Nggak Bayar Cewek Open BO Usai Hubungan Intim di Hotel, Razman Arif Posting Ceramah: Yang Haq Mengalahkan Bathil! Heboh Pengacara Inisial R Nggak Bayar Cewek Open BO Usai Hubungan Intim di Hotel, Razman Arif Posting Ceramah: Yang Haq Mengalahkan Bathil! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar