Breaking News

Heboh! Laga Berakhir Imbang, Bus Persis Solo Malah Dilempari Batu Oleh Suporter Persita; Mau Sampai Kapan Begini Terus?


Bus khusus pemain milik klub liga 1, Persis Solo mendapatkan perlakukan tak menyenangkan dari suporter lawan, Persita Tangerang.

Dimana bus yang ditumpangi tim Persis Solo dilempar oleh sejumlah suporter Persita Tangerang hingga kaca pecah.

Peristiwa itu terjadi usai pertandingan antara Persita Tanggerang yang menjamu Persis Solo di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu (28/1/2023).

Saat itu, bus yang mengangkut rombongan tim dari Persis Solo Barus aja keluar dari area stadion. Tiba-tiba saja sejumlah superter menghadang dan melempari bus itu menggunakan batu. 

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak kaca depan bus pecah akibat lemparan batu. Salah satu pemain Persis Solo, Gavin Kwan Adsit juga membagikan video terkait peristiwa itu.

"Mau sampai kapan gini-gini terus," tulis Gavin Kwan pada unggahan video di akun instagramnya, @gavinkwanadsit. Postingannya itu pun langsung ditanggapi oleh para pengikut media sosialnya.

Bahkan sejumlah akun milik pemain liga 1 juga ikut berkomentar. Sebagian besar dari mereka menyayangkan adanya aksi tak terpuji dari para supoerter itu. 

Sementara itu, sebelumnya pada pertandingan tersebut, berakhir dengan skor kaca mata. Meski sejatinya ada beberapa peluang untuk dijadikan coal bagi kedua tim.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar video dan postingan salah satu pemain Persis Solo. ((Instagram))
Heboh! Laga Berakhir Imbang, Bus Persis Solo Malah Dilempari Batu Oleh Suporter Persita; Mau Sampai Kapan Begini Terus? Heboh! Laga Berakhir Imbang, Bus Persis Solo Malah Dilempari Batu Oleh Suporter Persita; Mau Sampai Kapan Begini Terus? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar