Breaking News

Harlah Dihadiri Sandiaga Uno, 10 Kader dan Simpatisan PPP DIY Tumpah Ruah di Stadion Kridosono


Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sukses menggelar rangkaian puncak Hari Lahir (Harlah) ke-50 yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Setidaknya, 10 ribu orang yang terdiri dari kader, badan otonom (banom), laskar partai, dan simpatisan memadati lokasi acara yang berlangsung pada Minggu (8/1).

Selain karena dihadiri kader dan simpatisan, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono juga mengaku senang karena kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno. Kehadiran Sandi diyakini bisa membakar semangat para kader di kota budaya dan pariwisata.

“Sudah lama kami mengagendakan rangkaian Harlah, khususnya yang dipusatkan di Yogyakarta. Kami menghadirkan Menparekraf Pak Sandiaga Uno karena kota budaya dan pariwisata, di mana ini menjadi tumpuan dan harapan rakyat,” ujar Muhamad Mardiono.

Mardiono berharap, dengan hadirnya Sandiaga Uno dalam Harlah ke-50 PPP bisa membuat Yogyakarta bangkit kembali dalam sisi ekonomi dan pariwisata.

“Saya harapkan dengan supervisi dan mendapat keberpihakan Pak Menteri Sandiaga Uno, nanti kader PPP di Yogyakarta bisa bangkit kembali. Sehingga perekonomian di sini tidak terganggu,” ungkapnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-50 untuk PPP. Harapannya, agar PPP bisa terus menghadirkan kesejukan sesuai dengan tema yaitu “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”.

“Semoga PPP bisa mengusung persatuan, pembangunan, terus mendorong Islam yang rahmatan lil alamin. Serta menghadirkan kesejukan sesuai tema Harlahnya,” ucap Sandiaga Uno.

Selanjutnya, rangkaian puncak Harlah ke-50 PPP akan dilaksanakan di Cilegon Banten pada Minggu (28/1) dan puncaknya terakhir akan digelar di Jakarta pada 16 hingga 18 Februari. 

Sumber: rmol
Foto: Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat memberi sambutan di rangkaian puncak Hari Lahir (Harlah) ke-50 yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta/Net
Harlah Dihadiri Sandiaga Uno, 10 Kader dan Simpatisan PPP DIY Tumpah Ruah di Stadion Kridosono Harlah Dihadiri Sandiaga Uno, 10 Kader dan Simpatisan PPP DIY Tumpah Ruah di Stadion Kridosono Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar