Breaking News

Gantian! Jhon LBF Bongkar Borok Mantan Karyawan Selama Bekerja di Perusahannya


Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF mengklarifikasi tudingan dari mantan karyawannya berinisial SDP.

Melalui kanal YouTube KH Entertainment, Jhon gantian membongkar sederet pelanggaran yang dilakukan SDP selama bekerja di perusahannya. Salah satunya soal senioritas SDP kepada karyawan-karyawan baru.

"Saya bicara dan ada bukti-buktinya. Jadi ada grup-grup WhatsApp yang dibuat di luar grup resmi perusahaan. 

Dan di grup itu, saya sudah punya data-data semuanya bahwa senioritasnya saudari SDP ini sangat tinggi, karena memang dia yang tergolong paling lama marketing," kata Jhon dikutip Selasa (24/1/2023). 

"Ini ada bukti chat-nya lho di handphone saya dan bisa saya tunjukkan. Jadi ada kalimat-kalimat 'Nih lu pada baca pake biji mata lu'. Jadi banyak kata-kata kasar yang dilontarkan saudari SDP sehingga membuat kultur suasana bekerjanya menjadi horor,"  sambugnnya. 

Jhon mengatakan bahwa kerja SDP beberapa kali menuai teguran. Bahkan, kliennya sampai komplain langsung ke Jhon LBF.

"Waktu itu sempat ada surat peringatan. Teguran-teguran itu sudah sering. Dia slow response lah, terus janji ke klien tidak tepat waktu sehingga imej perusahaan terganggu juga pastinya," jelasnya. 

"Perlu saya luruskan bahwa pengusaha tidak ada yang mau marah-marahin karyawan atau komplain sama karyawan, kalau karyawannya sudah kerja bagus," cetusnya.

Jhon LBF menilai SDP seolah melupakan semua fasilitas yang pernah didapatnya dari perusahaan tempatnya bekerja.

"Jangan kita meludah di sumur kita sendiri yang selama ini kita cari nafkah di situ, bahkan sudah kita kasih ke keluarga kita," tukasnya. 

Sumber: suara
Foto: Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF. (YouTube KH Entertainment)
Gantian! Jhon LBF Bongkar Borok Mantan Karyawan Selama Bekerja di Perusahannya Gantian! Jhon LBF Bongkar Borok Mantan Karyawan Selama Bekerja di Perusahannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar