Breaking News

Abu Janda Yakin Prabowo Subianto Jadi Presiden ke-8 RI, Ternyata Ada Tanda-tandanya


Pegiat media sosial Permadi Arya atau sering disebut Abu Janda menyebut bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto merupakan Presiden ke 8 di Pemilu 2024 mendatang.

Pasalnya, Abu Janda meyakini Prabowo Presiden ke 8 lantaran sering disebut-sebut oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi belakangan ini.

Bahkan, Abu Janda juga meminta kepada pendukung Anies Baswedan untuk diam. Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu ia sebut tidak memiliki prestasi.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa salah satu capres Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang potensial.

Namun, ia juga menyebutkan bahwa Presiden ke 8 adalah Prabowo Subianto.

"jadi tolong ya.. buzzer-buzzer pendukung @aniesbaswedan gak usah nge tag mention-mention saya kalo ada prestasi anies atau ada banjir di semarang.. dan buat temen2 pendukung @ganjar_pranowo maaf ya gaes menurut saya pak ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak @prabowo Subianto," tulis di akun instagram @@permadiaktivis2, dikutip Moots.suara.com, Selasa (24/1/2023).

Sumber: wartaekonomi
Foto: Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda/Net
Abu Janda Yakin Prabowo Subianto Jadi Presiden ke-8 RI, Ternyata Ada Tanda-tandanya Abu Janda Yakin Prabowo Subianto Jadi Presiden ke-8 RI, Ternyata Ada Tanda-tandanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar