Breaking News

Farhat Abbas Beri Kritikan Pedas ke Sandiaga Uno yang Undang Bunda Corla: Kurang-kurangin Pansosnya!


Farhat Abbas baru-baru ini mencuri perhatian setelah mengunggah insta story yang berisi kritikan pedas kepada Menparekraf Sandiaga Uno yang baru saja ngobrol bareng Bunda Corla. 

Dikutip dari instagram pribadi miliknya, Farhat Abbas menyoroti sikap Menparekraf Sandiaga Uno yang mengundang dan menerima sosok Bunda Corla yang belakangan tengah jadi buah bibir. 

Melalui storynya mantan suami Nia Daniati itu mengingatkan perihal LGBT hingga meminta Sandiaga Uno untuk tak kerap pansos. 

"KRitik menteri: Agak aneh tingkah menteri pariwisata @sandiuno yang mengandalkan medsos pribadi promosi diri sendiri hingga melampaui pariwisata Indonesia, ga takut pak nerima Duta LGBT anak-anak Indonesia pengen sunnat full pada mau jadi awewe semua? Kurang2ngilah pansosnya, tirulah @nikitamirzani_officialid yang mulai sadar dan menjauh dari mamang-mamang LaCOR, ingat! Baik buruk bangsa ini juga ada peran pariwisata di situ, ini Indonesia bukan Thailand atau Germany. Farhat Abbas wakili Sulteng," tulisnya.

insta story farhat abbas beri kritikan pedas ke Sandiaga Uno yang undang Bunda Corla ([Farhat Abbas/Instagram])

Seperti diketahui sebelumnya Bunda Corla baru saja mendapat undangan Menparekraf Sandiaga Uno. Keduanya bertemu membicarakan topik kepariwisataan dan hiburan. 

Dalam pertemuan yang berlangsung cair dan akrab itu, Bunda Corla menobatkan mantan calon wakil presiden itu sebagai anak angkatnya.

"Anak gue juga," kata Bunda Corla seperti dikutip dari akun Instagram pesona.indonesia.

Di kesempatan itu, Sandiaga Uno menjamu Bunda Corla dengan sederet makanan dan minuman khas Indonesia, mulai dari tiwul, getuk hingga kopi.   

Sumber: suara
Foto: Farhat Abbas/Net
Farhat Abbas Beri Kritikan Pedas ke Sandiaga Uno yang Undang Bunda Corla: Kurang-kurangin Pansosnya! Farhat Abbas Beri Kritikan Pedas ke Sandiaga Uno yang Undang Bunda Corla: Kurang-kurangin Pansosnya! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar