Breaking News

Derita Ferry Irawan, Sudah Diceraikan Venna Melinda dan Kini Kabarnya Jatuh Miskin


Kasus KDRT yang sedang menimpa artis Venna Melinda terus menjadi sorotan. Banyak netizen yang bertanya-tanya apa penyebab Ferry Irawan melakukan KDRT.

Venna Melinda akhirnya buka suara yang menjadi penyebab kasus KDRT-nya di media. Ternyata penyebabnya terjadi karena masalah sepele.

Sikap kasar dan emosi Ferry Irawan yang saat itu meledak hingga berani melakukan kekerasan ke Venna Melinda.

Venna Melinda mengaku kecewa berat dengan perlakuan Ferry Irawan. Dikutip dari Youtube Intens Ivenstigasi, Venna terkejut jika Ferry akan melakukan KDRT.

Dalam videonya, Venna Melinda mengucapkan kekecewaanya terhdap Ferry Irawan. Tak hanya itu, Venna juga menggugat cerai suaminya tersebut.

Meskipun belum resmi bercerai, Ferry Irawan dikabarkan sudah jatuh miskin dan kehidupannya telah berubah.

Bahkan tersebar kabar bahwa Ferry Irawan tidak bisa pulang ke Jakarta karena dirinya tak punya ongkos. Hal itu diungkap oleh akun gosip instagram @nyinyir_update_official.

“Pantesan bajunya kaga ganti ganti sok bgt KDRT segala lagi,” tulis caption dalam postingan pada Jumat, 13 Januari 2023.

Venna Melinda juga pernah mengungkapkan jika Ferry Irawan sudah tiga bulan tidak menafkahi dirinya.

Hal itu ia ungkapkan ke pengacaranya yaitu Hotman Paris. Venna mengaku selama ini dialah yang membiayaI kehidupan keluarga selama pernikahan.

Postingan tersebut juga menampilkan ungkapan Hotman Paris yang mengatakan jika Ferry Irawan tidak bisa pulang dari Surabaya ke Jakarta karena tidak memiliki uang lagi. 

Netizen banyak yang menuding Ferry Irawan hanya numpang hidup kepada Venna Melinda karena dia tidak cukup harta untuk menafkahi keluarga.

"Nah kan, belum2 sudah ga ada duit. Sok2an sih KDRT-in bini,coba baik2 jadi laki, pasti sekarang sudah makan enak tinggal di tempat yang nyaman adem, naik mobil bagus, liburan," kata netizen.

Sumber: suara
Foto: Venna Melinda dan Ferry Irawan/Net
Derita Ferry Irawan, Sudah Diceraikan Venna Melinda dan Kini Kabarnya Jatuh Miskin Derita Ferry Irawan, Sudah Diceraikan Venna Melinda dan Kini Kabarnya Jatuh Miskin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar