Breaking News

Bukan AHY Apalagi Aher, Ustadz Hilmi Prediksi Anies Bakal Bersanding Sama Sosok Ini


Ustadz Hilmi Firdaus menampik kabar soal Bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan yang kuat diisukan akan berpasangan dengan AHY atau Ahmad Heryawan atau Aher. Ia malah memprediksi nama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

“Dan nanti ujungnya, Pak Anies insya Allah akan maju berpasangan dengan Bu Khofifah,” terangnya.
“Sekian analisa warkop dari saya. Yang benar datang dari Allah, yang salah pasti dari saya pribadi. Wassalam,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, isu retaknya PKS, Nasdem dan Demokrat kuat diisukan belakangan ini.

Namun, pernyataan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) soal dukungannya terhadap Anies Baswedan, menampik kabar retaknya hubungan tiga partai, PKS, Nasdem dan Demokrat.

Walau demikian, PKS hingga saat ini masih belum mendeklarasikan Anies sebagai calon presiden. Ustadz Hilmi memprediksi, secepatnya PKS akan mengikuti jejak Demokrat.

“Setelah Nasdem dan Demokrat, sebentar lagi PKS akan secara resmi mendukung Pak @aniesbaswedan sebagai capres,” ungkapnya, dikutip dari cuitannya di Twitter, Jumat (27/1/2023).

Pasangan Anies untuk bertarung pada pilpres 2024 kelak belum jelas. Telah dibentuk tim kecil antara PKS, Nasdem dan Demokrat untuk penentuan wapres. Namun hingga saat ini belum sampai pada kata sepakat.

Sumber: kontenjatim
Foto: Ustadz Hilmi Firdaus/Net
Bukan AHY Apalagi Aher, Ustadz Hilmi Prediksi Anies Bakal Bersanding Sama Sosok Ini Bukan AHY Apalagi Aher, Ustadz Hilmi Prediksi Anies Bakal Bersanding Sama Sosok Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar