Breaking News

Bom Asap Bikin Heboh Jelang Laga Timnas Indonesia, Mobil Timnas Vietnam Terhambat hingga Brimob Turun


Smoke Bomb atau bom asap berwarna putih di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023) sore menghebohkan warga. Kepulan asap itu berada di jalan raya.

Dalam video berdurasi 39 detik yang diunggah oleh akun twitter @28Annas itu terlihat asap berada di tengah jalan.

Sementara di sisi kiri dan kanan terdapat sejumlah suporter Timnas Indonesia yang hendak ke Satadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.

"Gas air mata meledak di depan FX Sudirman? valid kah?," tulis akun tersebut.

Asap itu ngebul saat bus oranye diduga berisi pemain timnas Vietnam hendak melintas untuk menuju Stadion. Terliaht bus sempat berhenti sebentar sebelum melanjutkan perjalanan.

Selain itu nampak sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap berjalan ke arah kepulan asap.

Kemudian petugas anggota brimob dengan mengenakan motor trail tampak mengawal bus oranye.

Di belakang bus oranye itu juga ada sejumlah anggota brimob bermotor trail bersenjata dan mobil polisi melakukan pengawalan.

Setelah bus tersebut lewat, salah satu anggota brimob tampak mengambil smoke bomb yang masih berada di dalam tas.

Diketahui, sore ini Timnas Indonesia bakal melawan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 16.30 WIB.

Sumber: suara
Foto: Smoke Bomb berwarna putih di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023) sore menghebohkan warga. Kepulan asap itu berada di jalan raya dan diamankan petugas brimob. (tangkap layar/ist)
Bom Asap Bikin Heboh Jelang Laga Timnas Indonesia, Mobil Timnas Vietnam Terhambat hingga Brimob Turun Bom Asap Bikin Heboh Jelang Laga Timnas Indonesia, Mobil Timnas Vietnam Terhambat hingga Brimob Turun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar