Breaking News

Belum Bayar Wanita Panggilan, Warganet Seret Nama Razman Nasution Pelakunya


Wanita panggilan yang menjadi bintang tamu di podcast Uya Kuya merasa kesal terhadap pengacara inisial R yang hingga kini belum membayar dirinya sebesar Rp5 juta setelah mereka berhubungan badan. 

Terlebih wanita yang bernama Dila itu mengaku sang pengacara memberikan KTP miliknya untuk jaminan. 

Karena itu lah Dila akhirnya membongkar tabiat buruk si pengacara lantaran tidak menepati janjinya setelah memakai jasanya disebuah kamar hotel di Jakarta.

Dila mengaku mengenal pengacara R tersebut sejak tahun 2016 tapi belum sekali pun melakukan hubungan.

Di podcast Uya Kuya Dila juga mengungkapkan bahwa si pengacara tersebut memiliki dua anak perempuan yang salah satunya adalah seorang dokter. Karena itu Dila mengatakan seharusnya pengacara kondang tersebut takut akan hukum karma terjadi pada orang terkasihnya.

"Dia itu punya anak cewek kan, yang katanya udah dokter. Satu lagi lupa Dila. Ya pokoknya hargainlah perempuan, meskipun pekerjaannya seperti itu. Ya dia kan juga punya istri dan anak cewek dua, dia nggak takut apa karma?" ujarnya dilansir dari Youtube Uya Kuya TV.

Meski demikian Dila tidak merasa bersalah atas apa yang telah dilakukannya bersama pengacara tersebut, lantara dia sudah memiliki tiga istri.

"Kalau istrinya cuman satu, ya Dila mungkin agak agak gitu sih (nggak enak) karena suami orang," ujarnya.

Dila mengungkapkan bahwa salah satu istri dari pengacara tersebut tinggal di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Katanya, besok dia mau berangkat ke daerah Medan yang nyebrang lautan itu, mau jumpa sama istrinya," ujar dia. 

Kendati Dila tidak menyebut secara detail siapa pengacara dari inisial R, tapi warganet menduga pria yang dimaksud adalah Razman Nasution. Terlebih, jika pengacara tersebut sempat berseteru dengan Denise Chariesta dan Hotman Paris. 

"Hebat ya Mr Razman. Segala sepak terjangnya tetap aman aman saja. Top dehh," kata Dimas Mu*** di kolom komentar unggahan video tersebut.

"Razman kelainan jiwa. Ngikutin omongan Bang Hotman mau biayain cewek segala," kata softbox***.

"Razman bicaranya KeTuhanan tapi kelakuannya Kesetanan," kata Chrismart ariton***.

"Pengacara Razman siap dipenjarakan," komentar roisbaru4***.

Hingga berita dibuat, belum ada bantahan dari pihak Razman terkait dirinya yang dimaksud oleh warganet.

Namun melalui Instagram, Razman Nasution seolah menanggapi pemberitaan tentangnya. Pada Senin (23/1/2023), Razman terlihat membagikan ceramah da'i cilik tentang musuh.

"Pembencimu, Allah yang akan mengurusnya. Urus salatmu, urus sedekahmu. Musuhmu, biarkan itu menjadi urusan Allah. Jangan sampai akal sehatmu dan hati bersihmu memikirkan musuhmu," tutur dai cilik tersebut.

Sumber: suara
Foto: Wanita open BO bongkar tabiat Pengacara R (Youtube/Uya Kuya Tv)
Belum Bayar Wanita Panggilan, Warganet Seret Nama Razman Nasution Pelakunya Belum Bayar Wanita Panggilan, Warganet Seret Nama Razman Nasution Pelakunya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar