Breaking News

Baru 3 Hari Diresmikan, Kolam di Masjid Al Jabbar Dipakai Berenang Bocil: Ini Masjid atau Waterboom?


Masjid Al Jabbar di Bandung baru saja diresmikan oleh Ridwan Kamil pada Jumat, 30 Desember 2022 lalu. Setelah peresmian tersebut, banyak warga Bandung dan sekitar yang berbondong-bondong ingin melihat megahnya masjid yang didesain langsung oleh Ridwan Kamil itu.

Selain megah, masjid Al Jabbar sendiri tampak seperti masjid terapung karena dikelilingi oleh kolam. Namun, sayangnya, baru tiga hari diresmikan, kolam tersebut malah berubah fungsi menjadi kolam renang. 

Viral di media sosial video yang menunjukkan para bocah berenang di kolam masjid tersebut. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Senin (2/1/2023), tampak beberapa bocah bahkan memakai baju berenang, seperti memang sudah merencanakan akan berenang di tempat itu. 

Dalam caption video tersebut tertulis, "Waterboom dadakan di Masjid Raya Al Jabbar."

Tak sedikit warganet yang kemudian menyayangkan hal tersebut. Kolom komentar unggahan tersebut pun ramai diserbu komentar warganet.

"Pentingnya edukasi orang tua kepada anak sejak dini, belajar menghargai apa yang seharusnya tidak pantas. Hilangkan prinsip 'Namanya juga anak-anak'. Anak-anak tidak mengerti, tapi orang tua yang perlu diberi ulti," tulis salah satu warganet.

"Gak mau salahin bocilnya sih, tapi mau nanya aja, emang emak bapanya gak ngelarang, kan seharusnya peran ortu buat ngasih tau mana yang boleh mana yang nggak," balas warganet yang lain.

"Mungkin orang tuanya juga nyangka itu waterboom," kelakar warganet.

Sumber: suara
Foto: Kolam di Masjid Al Jabbar Dipakai Berenang Bocil ((Instagram))
Baru 3 Hari Diresmikan, Kolam di Masjid Al Jabbar Dipakai Berenang Bocil: Ini Masjid atau Waterboom? Baru 3 Hari Diresmikan, Kolam di Masjid Al Jabbar Dipakai Berenang Bocil: Ini Masjid atau Waterboom? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar