Breaking News

Aziz Yanuar Ungkap Hal Mengejutkan, Ada Pria yang Tawarkan Diri Ledakkan Bom Sesuai Keinginan HRS!


Pengacara Habib Rizieq Syihab, Aziz Yanuar mengungkapkan bahwa ada pihak yang ingin menjerumuskan kliennya ke tindakan terorisme. Ia menyebut, ada pria yang coba bertemu HRS yang menawarkan diri untuk meledakkan bom.

"Ada yang datang ke Petamburan. Alasannya, mau menawarkan diri meledakkan bom sesuai keinginan Habib. Orangnya mengaku punya banyak keahlian, termasuk IT. Dia juga menyatakan bisa merakit dan meledakkan bom. Dari paparannya, sepertinya dia memang terampil," katanya saat dikonfirmasi Populis.id pada Kamis (05/01/2023).

Ia menceritakan bahwa orang tersebut ke Markas FPI Petamburan tanpa ada yang mengundang. Beruntung, si pria misterius itu tidak bisa bertemu Habib Rizieq secara langsung karena sudah dihalangi anggota Persaudaraan Relawan Indonesia (PRI), sayap organisasi FPI.

"Maksudnya orang itu ditemui sama pihak PRI, ada 5 orang. Dari 5 orang itu ada yang habaib beberapa orang," ujarnya.

Oleh anggota PRI, orang tersebut diajak ngobrol sejenak sebagai bentuk penghormatan kepada tamu. Namun, ia tetap tidak diperkenankan untuk bertemu dengan Habib Rizieq.

"Setelah ngobrol, abis itu dipersilahkan pulang. Kita hormati tamu meski ngawur," tutur Aziz. 

Pihaknya juga telah membuat laporan polisi atas peristiwa tersebut. Pasalnya, ada dugaan pelanggaran pidana atas apa yang dilakukan pria tersebut. 

"Dua hari kemudian kita buat laporan ke Mabes. Habib menyerahkan kepada tim pengacara," pungkasnya.

Sumber: populis
Foto: Pengacara Habib Rizieq Syihab, Aziz Yanuar/Net
Aziz Yanuar Ungkap Hal Mengejutkan, Ada Pria yang Tawarkan Diri Ledakkan Bom Sesuai Keinginan HRS! Aziz Yanuar Ungkap Hal Mengejutkan, Ada Pria yang Tawarkan Diri Ledakkan Bom Sesuai Keinginan HRS! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar