Breaking News

Asisten Pribadinya Jadi Korban Penganiayaan, Hotman Paris: Tau Nama Lawan!


Asisten pribadi (Aspri) Hotman Paris yang bernama Intan Nallendra belum lama ini mengaku menjadi korban penganiayaan.

Dalam pengakuannya, Intan mengalami penganiayaan pada saat dirinya berada di sebuah klub malam di daerah Jakarta Selatan.

Sontak saja Intan langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Hotman Paris. Mengetahui aspri-nya menjadi korban penganiayaan, pengacara kondang itu meminta Intan untuk segera membuat laporan polisi dan melakukan visum.

"Lapor polisi, Visum! Tau nama lawan!," tulis Hotman Paris kepada Intan Nallendra melalui pesan singkat yang dikutip pada Senin (23/1/2023).

Diketahui, penganiayaan ini membuat Intan mengalami memar di bagian kepala, dan luka perih di bagian wajah, serta kedua belah tangan.

Intan juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya pada Minggu (22/1) dengan nomor laporan LP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Ia melaporkan seorang pria berinisial MW sebagai pelaku penganiayaan. 

Asisten Hotman Paris itu pun mengaku jika memang memiliki masalah pribadi dengan MW, hingga akhirnya MW meludahi, menjambak, dan menganiaya dirinya.

"Intinya awalnya kita ada masalah personal awalnya nggak sengaja ketemu di salah satu club, setelah ketemu dia liat aku nggak enak aku tanya kenapa dia ludahin aku sembari jambak dan aniaya di situ aku nggak bisa buat perlawanan karena dilerai," ungkap Intan dikutip dari detik.com, Senin (23/1/2023).

Intan pun mengaku permasalahan ini berawal dari sang kekasih yang mendapat pelecehan seksual secara online dari MW.

"Masalah personalnya dia DM IG pacarku minta foto kelamin (aku anggap itu nggak sopan dan pelecehan seksual media online)," kata Intan.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris (Instagram/hotmanparisofficial)
Asisten Pribadinya Jadi Korban Penganiayaan, Hotman Paris: Tau Nama Lawan! Asisten Pribadinya Jadi Korban Penganiayaan, Hotman Paris: Tau Nama Lawan! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar