Breaking News

Al Quran Dibakar di Swedia, Kubu Habib Rizieq: Mereka Menabuh Genderang Perang


Kubu Habib Rizieq Shihab menyoroti tindakan Rasmus Paludan, politisi Swedia, yang telah membakar Al Quran.

Tindakan aksi pembakaran Al Quran dilakukan oleh politisi Swedia dinilai akan memunculkan amarah besar umat Islam di Indonesia.

Bahkan tindakan pembakaran kita suci umat Islam itu dipandang kubu Habib Rizieq layaknya seperti menabuh genderang perang terhadap umat Islam di belahan pelosok dunia.

“Mereka (politisi Swedia) menabuh genderang perang,” kata juru bicara Habib Rizeq, Aziz Yanuar, dalam keterangannya, Senin (23/1/2023).

Aksi pembakaran Al Quran dilakukan oleh politisi Swedia yang juga Pemimpin Partai Stram Kurs, Rasmus Paludan, Sabtu waktu setempat (21/1).

Politisi Swedia yang diketahui bernama Rasmus Paludan, sudah berulangkali melakukan aksi kontroversial dengan membakar Al Quran. Terkini dia membakar Quran di depan Kedubes Turki.

Rasmus Paludan merupakan pemimpin partai politik sayap kanan Denmark, Stram Kurs.

Dilansir Daily Mail, Paludan memimpin unjuk rasa di Swedia untuk menggalang dukungan menjelang pemilu pada September 2022.

Bahkan ketika itu, dia berencana membakar Alquran selama bulan suci Ramadhan.

Paludan yang dikenal sebagai pengacara dan YouTuber itu, membentuk partai sayap kanan Stram Kurs, yang diterjemahkan sebagai ‘Garis Keras’, di Denmark pada 2017.

Paludan menyatakan bahwa dia memusuhi Islam. Dia menyerukan semua Muslim dideportasi dari Denmark.

Sumber: pojoksatu
Foto: Juru bicara Habib Rizeq, Aziz Yanuar/Net
Al Quran Dibakar di Swedia, Kubu Habib Rizieq: Mereka Menabuh Genderang Perang Al Quran Dibakar di Swedia, Kubu Habib Rizieq: Mereka Menabuh Genderang Perang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar