Breaking News

Tidak Ada di Rumah, Pria Yang Hidup Kembali Sudah Tidak Ada di RSUD Kota Bogor, Kemana Urip Saputra?


Urip Saputra (40) merupakan pria yang dikabarkan meninggal hidup kembali sudah pulang dari RSUD Kota Bogor, Jawa Barat. Namun, tampak tidak ada di rumahnya yang berlokasi di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Fakta kasus mati suri atau hidup kembali di dalam peti mati itu sudah menemukan titik terang, setelah pihak kepolisian melakukan pengembangan.

Kabar bahwa Urip Saputra pulang ke rumahnya di Perum Ambar II Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur nampak tidak ada tanda-tanda kehidupan, bahkan kondisi kediamannya itu sangat sepi dan tertutup.

“Sepi gak ada kehidupan gak ada kabar pulang ke sini pak Urip, gak tahu pulang ke sini mikir mikir juga kali,” kata tetangga Urip penjual sayur Daud kepada wartawan.

Warga di sini, kata dia, juga masih tanda tanya apa yang sebenarnya terjadi, terkait hutang piutang warga pun tidak tahu.

“Gak tahu kalau soal itu (utang), malah tahu dari berita selama ini orangnya baik sering nyapa, gak nyangka kalau memang ada masalah utang piutang,” katanya.

Hal serupa diungkapkan pemilik laundry Neti ditemui di kediaman Urip, saat mengantarkan pakaian milik keluarga Urip mengatakan kediaman itu sepi.

“Tadi saya cuma nganterin pakaian laundry, dan pak Urip gak kelihatan tadi cuma ponakannya saja,” ungkapnya.

Sumber: suara
Foto: Kondisi Kediaman Warga Rancabungur Yang Masih Hidup, Padahal Sudah Dinyataka Meninggal di Peti Mati [Suarabogor/Egi Abdul Mugni]
Tidak Ada di Rumah, Pria Yang Hidup Kembali Sudah Tidak Ada di RSUD Kota Bogor, Kemana Urip Saputra? Tidak Ada di Rumah, Pria Yang Hidup Kembali Sudah Tidak Ada di RSUD Kota Bogor, Kemana Urip Saputra? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar