Breaking News

Ternyata Aksi Wahyuni Terobos Paspampres Direkam Oleh Suaminya Sendiri


Sosok Wahyuni mendadak viral di sosial media setelah videonya yang tengah menerobos penjagaan ketat untuk mengawal Presiden Jokowi mendadak viral.

Banyak yang memberikan spekulasi buruk terkait keberanian Wahyuni dalam menghadang Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan membuat mobil Jokowi harus berhenti.

Tak sedikit juga yang menduga bahwa video tersebut dibuat dengan sengaja atau warganet sebut dengan istilah setting-an.

Pasalnya, dalam video tersebut hanya Wahyuni yang terlihat ditarik menjauh oleh Paspampres, sementara perekam aksi video Wahyuni itu sama sekali tak disingkirkan.

Dalam sebuah video wawancara yang belum lama ini diunggah. Wahyuni membeberkan orang yang merekam aksi beraninya tersebut.

“Yang merekam suami,” kata Wahyuni dilansir dari wawancaranya dengan kompas pada Jumat (18/11/2022).

Wahyuni pun mengaku baru tahu bahwa Jokowi akan melalui jalanan tersebut setelah adanya kerumunan orang, tetapi ia tak menceritakan bagaimana suaminya bisa merekam tindakannya tersebut.

Terkait tindakan Paspampres yang menarik Wahyuni secara paksa untuk menjauhi Presiden sendiri sempat diungkapkan oleh Pramono Anung.

Melalui unggahannya di Instagram, Sekretaris Kabinet Pemerintahan Presiden Jokowi itu mengatakan bahwa Wahyuni tak ingin melepaskan tangan Jokowi.

Meskipun sudah diperingatkan oleh Jokowi bahwa Paspampres tidak boleh berlebihan dalam memperingatkan Wahyuni, wanita itu tetap tak ingin menyingkir.

Oleh karena itu, Paspampres segera menarik perempuan itu untuk menjauh karena Wahyuni memang sudah menghambat agenda keberangkatan Jokowi.

Sumber: kontenjatim
Foto: Wanita Terobos Iringan Mobil Presiden Joko Widodo/Net
Ternyata Aksi Wahyuni Terobos Paspampres Direkam Oleh Suaminya Sendiri Ternyata Aksi Wahyuni Terobos Paspampres Direkam Oleh Suaminya Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar