Breaking News

Teman Ahok ke Ade Armando: Kalau Anies Menang Kenapa? Ini Hanya Mengulangi Pertengkaran, Kapan Kita Maju?


Pendiri Lembaga Survei Cyrus Network Hasan Nasbi ikut mengomentari pernyataan bernuansa SARA dari Ade Armando yang tengah ramai jadi perbincangan.

Dalam kicauannya, Hasan Nasbi secara tersirat turut menyesalkan pernyataan Ade Armando.

"Krn diutarakan di ruang publik, maka pertanyaan yg muncul dari awam kira2 begini. Kalaupun anies menang trus kenapa?" tulis Hasan lewat akun twitternya, @datuakrajoangek, Jumat (4/11/2022).

Lebih lanjut, pria yang beberapa tahun lalu jadi pendiri dan mentor kelompok relawan Teman Ahok itu menyesalkan kenapa pernyataan Ade tidak dilontarkan di ruang publik.

"Kalau di ruang tertutup silahkan saja. Bagi saya pertengkaran pendukung kedua calon ini hny mengulangi kertengkaran 2012, 2014, 2017 dan 2019. Lalu kapan kita maju," tulis Hasan.

Pernyataan bernuansa SARA yang dilontarkan Ade Armando termuat dalam konten terbaru akun Youtube Cokro TV.

Dalam pernyataannya, Ade Armando meminta umat Kristen untuk kompak satu suara demi mencegah Anies Baswedan menang Pilpres 2024.

Bila umat Kristen tidak satu suara, akademisi UI itu khawatir Anies akan melenggang mudah memenangi Pilpres 2024.

Dalam konten video Cokto TV tersebut, Ade Armando mengungkit mengenai kejadian sebelumnya, di mana pada September lalu beredar foto Anies yang mengenakan stola saat meresmikan pembangunan gereja Bethel di Penjaringan, Jakarta.

Menurut Ade, itu adalah sebuah cara yang dilakukan kubu Anies agar bisa mendekati umat Kristen.

Atas dasar itu, Ade kemudian menyarankan para umat Kristen untuk bisa bersatu dan menjalin kekompakan untuk bisa membendung Anies.

Sumber: kontenjatim
Foto: 
Teman Ahok ke Ade Armando: Kalau Anies Menang Kenapa? Ini Hanya Mengulangi Pertengkaran, Kapan Kita Maju? Teman Ahok ke Ade Armando: Kalau Anies Menang Kenapa? Ini Hanya Mengulangi Pertengkaran, Kapan Kita Maju? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar