Breaking News

Sudah Dihapus, Ini Isi Postingan Aldi Taher yang Menganggap Remeh Keilmuan UAS


Aldi Taher kembali membuat heboh saat mengomentari pertemuan VJ Daniel Mananta dengan Ustaz Abdul Somad alias UAS belum lama ini.

Dalam postingannya, Aldi Taher terkesan menganggap remeh keilmuan UAS saat memberikan petuah ke Daniel Mananta. Takut memancing kontroversi, mantan suami Dewi Perssik ini menghapus postingan tersebut. 

Lalu seperti apa isi postingan Aldi Taher yang menganggap remeh keilmuan UAS?

Dalam unggahan yang sudah dihapus itu, Aldi Taher menasihati Daniel Mananta untuk membaca Alquran saat belajar Islam. Ia juga menyinggung UAS dalam pesannya.

"Bismillah insya Allah baca Alquran juga bro, ga usah cari ilmu di uas. Beliau tidak ada ilmu. Ilmu hanya milik tuhan dan insya Allah ilmu ada di Alquran. Alquran sumber ilmu," tulis Aldi Taher mengutip dari postingan aslinya sudah dihapus.

Sadar postingannya bisa membuat gaduh, Aldi Taher mengubah isi pesannya kepada Daniel Mananta. Isi pesan terbaru Aldi Taher sangat berbanding terbalik dengan tulisan sebelumnya.

"MasyaAllah bro keren berguru sama UAS beliau juga guru gw.. Bismillah InsyaAllah baca Al-Qur'an juga.. I love you," tampak dalam pesan Aldi Taher kepada Daniel Mananta pada Sabtu (19/11/2022) dikutip dari MataMata.com--grup Suara.com.

Di kolom caption, Aldi Taher juga menyebut nama akun Instagram UAS sembali memuji pendakwah tersebut.

"I LOVE YOU GURUKU @ustadzabdulsomad_official I LOVE YOU GURUKU @vjdaniel," tulis Aldi Taher di kolom caption.

Kendati begitu, warganet masih mengomentari tulisan Aldi Taher tentang UAS sebelumnya. Ada yang lega, tapi ada pula yang masih nyinyir karena UAS disinggung.

Bang Aldi sudah pernah ketemu dgn UAS kah.. konsultasi tentang agama Islam seperti bang Daniel?" tanya akun @hestiwid*** yang tak dibalas Aldi Taher. 

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi Aldi Taher. Aldi Taher menghapus postingan yang menganggap remeh keilmuan UAS. [Suara.com/Oke Atmaja]
Sudah Dihapus, Ini Isi Postingan Aldi Taher yang Menganggap Remeh Keilmuan UAS Sudah Dihapus, Ini Isi Postingan Aldi Taher yang Menganggap Remeh Keilmuan UAS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar