Breaking News

Sebagai Mantan Napi, Ahok Harusnya Berhenti Koar-koar Jelekkan Anies Baswedan


Bagaikan bumi dan langit, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang merupakan mantan narapidana kasus penistaan agama disarankan untuk berhenti koar-koar tentang Anies Baswedan menjelang konstestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, Ahok saat ini kembali sibuk menjelekkan Anies. Sikap Ahok itu akan dianggap publik sebagai sikap balas dendam atas kekalahannya di Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu.

"Soal kepribadian, sikap dan karakter Ahok dan Anies seperti bumi dan langit. Ahok itu mantan Napi, umat tidak lupakan kasus Al-Maidah 51. Jadi Ahok berhenti berkoar-koar tentang Anies," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (11/11).

Muslim pun mengingatkan, bahwa Ahok baru dipenjara dalam kasus penistaan agama. Mengingat, masih ada sejumlah kasus dugaan korupsi yang belum diusut tuntas.

"Kalau sudah diusut tuntas soal kasusnya di DKI dan saat dia jabat Bupati Belitung bisa ngandang lagi di Hotel Prodeo," pungkas Muslim.

Sumber: rmol
Foto: Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi/Net
Sebagai Mantan Napi, Ahok Harusnya Berhenti Koar-koar Jelekkan Anies Baswedan Sebagai Mantan Napi, Ahok Harusnya Berhenti Koar-koar Jelekkan Anies Baswedan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar