Breaking News

‘Sakti’ Dihantam Bus Berkecepatan Tinggi Selamat Dari Maut, Dua Bangunan Warung Ancur


Bus umum Warga Baru hantam dua warung, empat orang mengalami luka-luka dua pengendara motor dan dua orang yang ada di warung. Sementara satu orang ‘sakti’ yang dihantam bus terpental selamat dari maut.

Dari cctv yang diterima pojoksatu.id, satu orang yang sempat terhantam mobil bus warga baru selamat dari maut tersebut bernama Deden (35), hanya mengalami lecet-lecet di bagian kaki dan tangan.

Awalnya, di halaman warung tersebut ada dua orang yang terlihat di cctv, salah satunya korban selamat dari maut bernama Deden yang menggunakan kaos hitam. Sementara satu lainnya mengalami luka-luka.

“Saat itu saya sedang didepan warung, tiba-tiba mobil bus nyeruduk kencang. Saya langsung loncat, tapi masih kehantam mobil bus sampai ke badan jalan,” kata Deden, saat diwawancara beberapa awak media, Senin (07/11).

Seperti orang sakti jaman dulu, walaupun terhantam mobil bus kemudian terpental, Deden masih selamat dari maut hanya mengalami lecet-lecet di bagian kaki dan tangan.

“Lecet-lecet ini akibat terkena aspal, karena terpental ke badan jalan aspal. Sehingga kulit lecet karena kena aspal dan beberapa puing bangunan yang sempat mengenai kaki,” jelas Deden.

Satu unit bus mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak sebuah warteg serta sebuah toko di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, tepatnya di depan Kantor Dinas Perhubungan, (Dishub) Kabupaten Purwakarta, pada Senin (07/11).

Pemilik warteg, Desi, mengatakan peristiwa terjadi pukul 12.25 itu, mobil bus melaju dari arah Purwakarta menuju Sadang setibanya di lokasi mobil sudah oleng.

“Saya bersama nenek lagi melayani dua orang yang sedang makan di warteg, tiba-tiba mobil bus langsung nyeruduk ke warteg ini,” ucap Desi, saat ditemui di lokasi kejadian.

Terlihat isi dari bangunan warteg dan sebuah toko itu tampak berhamburan dan mobil Bus berpenumpang kurang lebih 10 orang tersebut juga mengalami ringsek yang cukup parah dibagian depan serta samping.

Keempat korban yang mengalami luka-luka kemudian di bawa ke rumah sakit terdekat, untuk diberikan pertolongan oleh para medis.

Sementara satu orang ‘sakti’ yang selamat dari maut, pada wajahnya masih tampak seperti shok ringan. Namun saat diwawancara sejumlah media lancar memberikan keterangan. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Orang bernama Deden (lingkaran merah) mungkin punya kesaktian di hantam mobil bus terpental sampai ke badan jalan, tapi selamat dari mau hanya mengalami luka-luka lecet pada bagian tangan dan kaki.
‘Sakti’ Dihantam Bus Berkecepatan Tinggi Selamat Dari Maut, Dua Bangunan Warung Ancur ‘Sakti’ Dihantam Bus Berkecepatan Tinggi Selamat Dari Maut, Dua Bangunan Warung Ancur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar