Breaking News

Profil Aktris Korea Kim Sejeong, Pisah Sejak Kecil, Menangis Terharu Perkenalkan Ayahnya yang Tinggal di Indonesia


NAMA aktris Korea, Kim Sejeong menjadi pusat perhatian di Indonesia. Tepatnya saat menggelar fans meeting di Balai Sarbini, Jakarta, beberapa hari lalu. Pasalnya, dia memperkenalkan sosok ayahnya yang tinggal di Indonesia.

Kim Sejeong sampai menangis terharu melihat kedatangan ayahnya yang telah menikah dengan perempuan Indonesia.

“Seperti yang kalian tahu ayahku tinggal di Indonesa, ayahku ada di sini, sehingga hari ini lebih spesial bagiku,” ujarnya dari atas panggung. Sang ayahpun berdiri dan membuka topinya ke seluruh fans putrinya.

Kisah masa lalu Sejeong dengan ayahnya terbilang sedih. Mereka telah berpisah sejak kecil, karena perceraian ayah dan ibunya.

Kim Sejeong lahir pada 28 Agustus 1996 merintis karir dari nol bersama ibunya. Sebelum terjun ke dunia akting. Dia adalah seorang penyanyi di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment.

Dia dikenal sebagai pemenang kedua Produce 101 yang diselenggarakan oleh Mnet. Dia juga sempat menjadi memebr di girl group I.O.I dan Gugudan.

Karirnya mulai melejit saat membintangi drama Korea The Sound of Your Heart pada tahun 2016, kemudian dilanjutkan dengan drama School 2017.

Di drama itu, dia berhasil menyabet penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di ajang 31st KBS Drama Awards.

Tawaran demi tawaran muncul termasuk drama I Wanna Hear Your Song tahun 2019, The Uncanny Counter tahun 2020 dan drama hits Business Proposal tahun 2022, dimana dia berperan sebagai Shin Hari.

Dalam satu tayangan TV di Korea, Kim Sejeong sempat menceritakan bagaimana hubungannya dengan sang ayah yang kaku, karena ditinggalkan sejak kecil.

“Sebenarnya aku tidak berhubungan dengan ayahku sejak sekolah dasar. Tapi di saat tahun akhir sekolah dasar, aku pikir sudah 10 tahun, aku bertemu dengan ayahku,” ujarnya.

Saat ayahnya datang, dia masih  tidak ada perasaan apa-apa, karena selama ini berpikir hidup tanpa sosok ayah.

“Karena aku tidak bersama ayah sejak masih kecil, aku tidak berpikir ‘dimana ayahku? Tapi lebih seperti ‘aku tidak pernah merasa punya ayah’. Aku terbiasa dengan gaya hidup seperti itu.
Jadi ibuku dapat membesarkanku dengan baik,” bebernya.

Ketika momen bertemu sang ayah, awalnya sangat dingin. “Jadi aku berpikir ‘oh jadi ini ayahku’ dan ayahku datang menghampiriku duluan dan dia mengatakan ‘aku minta maaf’,” kenangnya.

“Aku sungguh tidak mau mendengar itu, aku hidup dengan baik dan dia juga hidup dengan baik. Tidak ada yang perlu dia sesalkan, aku hidup dengan baik dan dia juga punya kehidupannya sendiri. Tidak seperti kita hidup susah, kita hidup dengan baik,” ungkapnya.

Dia menceritakan malu saat bertemu ayahnya kali pertama setelah ditinggal bertahun-tahun. Hingga dia menyesali mengapah harus terdiam ketika ayahnya datang.

“Saat itu aku sedang memegang sisir, dan terus menggosoknya. Di saat aku sedang menggosok sisir, ayahku mengatakan ayah pergi dulu ya. Keesokan harinya aku sangat menyesal. Ayahku tinggal di Indonesia. Jika aku tidak bisa melihatnya sekarang, kapan lagi aku akan melihat ayah,” ungkapnya.

Ternyata kebaikan berpihak ke Kim Sejeong. Ayahnya yang ingin balik ke Indonesia, kehilangan passport dan kembali mendatanginya.

“Jadi dia datang kembali karena tidak ada tempat menetap. Jadi pada hari itu aku lupakan sisir dan semua kejadian kemarin. aku pergi nonton ke bioskop, belanja, menghabiskan waktu seharian bersama dengannya untuk pertama kali,” tuturnya.

Setelah itu, hubungannya dengan sang ayah sangat baik hingga kini. “Dan mulai hari itu hingga sekarang, aku menjaga hubungan dengan ayah. Dia memperlakukan aku dengan baik,” tutup Kim Sejeong. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Kim Sejeong. Foto : Instagram/@clean_0828.
Profil Aktris Korea Kim Sejeong, Pisah Sejak Kecil, Menangis Terharu Perkenalkan Ayahnya yang Tinggal di Indonesia Profil Aktris Korea Kim Sejeong, Pisah Sejak Kecil, Menangis Terharu Perkenalkan Ayahnya yang Tinggal di Indonesia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar