Breaking News

Pengendara Mobil di Pontianak Tewas Terkena Peluru Nyasar Polisi


Pengemudi mobil warna hitam dengan nomor polisi KB 1582 J tewas tertembak peluru nyasar yang diduga dilepaskan oknum polisi. Peristiwa menggemparkan ini terjadi di perempatan Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (2/11/2022).

Korban tewas bersimbah darah tertembus peluru nyasar saat mengemudi mobil, sekitar pukul 11.30 WIB.

Video amatir warga yang merekam tertembaknya korban beredar dan viral di media sosial. Sesaat setelah tertembak, korban kemudian dievakuasi oleh polisi yang dibantu warga setempat untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Diduga korban tembakan diduga peluru nyasar berasal dari Kabupaten Melawi. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, korban terkena peluru nyasar di bagian kepala. Peluru nyasar itu berasal dari pistol anggota Satlantas Polresta Pontianak.

Oknum Satlantas Polresta Pontianak itu sedang membersihkan pistolnya di lokasi kejadian. Tiba-tiba, pistol menyalak dan peluru melesat mengenai pengendara mobil.

Korban sempat dievakuasi ke RS Anton Sujarwo Pontianak. Namun karena luka parah di kepala, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Sumber: sindonews
Foto: Pengemudi mobil warna hitam Nopol KB 1582 J tewas tertembak peluru nyasar yang diduga dilepaskan oknum polisi di Jalan Tanjungpura, Pontianak, Rabu (2/11/2022). Foto/iNews TV/Gusti Eddy
Pengendara Mobil di Pontianak Tewas Terkena Peluru Nyasar Polisi Pengendara Mobil di Pontianak Tewas Terkena Peluru Nyasar Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar