Breaking News

IndonesiAnies Deklarasi Dukung Anies Baswedan, Dua Harapan Ini Jadi Motivasi


Ribuan relawan pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam IndonesiAnies mendeklarasikan dukungannya. Para relawan yakin Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dapat memenangkan kontestasi Pemilu 2024 sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

Ketua Koordinator Relawan IndonesiAnies, Anshar mengatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk memenangkan Anies sebagai Capres pada 2024 mendatang. Ada dua tujuan yang ingin dicapai dengan memenangkan Anies, yaitu mengeratkan kebangsaan dan mewujudkan keadilan.

“Karena itu juga kami memilih tanggal 2 untuk pelaksanaan deklarasi ini,” ujarnya dalam sambutan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/11).

“Melalui deklarasi IndonesiAnies ini, kami ingin menyuguhkan semangat IndonesiAnies ke seluruh penjuru negeri. Karena kami tahu bahwa di tengah masyarakat yang majemuk ini, dibutuhkan pemimpin yang berkomitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesetaraan,” lanjut Anshar.

Ia menyebutkan, ribuan relawan yang tergabung dalam IndonesiAnies sudah membaur lintas agama, suku, profesi, dan komunitas. Oleh karena itu, dengan semua tenaga yang ada dalam IndonesiAnies, pihaknya yakin dapat memenangkan mantan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu sebagai Presiden di 2024.

“Di IndonesiAnies Itu advokat ada, tenaga ahli ada, konten kreator ada, jadi jangan khawatir,” tegasnya yang kemudian disambut tepuk tangan dari hadirin.

“Kami menyatu dalam IndonesiAnies, berangkat dari kesadaran bersama bahwa untuk Indonesia 2024, Bapak Anies Baswedan adalah pilihan yang paling benar. Untuk itu, kami mengajak seluruh anak bangsa, mari rapikan barisan, berhimpun dalam gerakan untuk meraih kemenangan bersama IndonesiAnies. 2024 Anies presiden!” pungkasnya dengan disambut tepuk tangan yang lebih meriah.

Sumber: fajar
Foto: Ribuan relawan pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam IndonesiAnies mendeklarasikan dukungannya. (ISTIMEWA)
IndonesiAnies Deklarasi Dukung Anies Baswedan, Dua Harapan Ini Jadi Motivasi IndonesiAnies Deklarasi Dukung Anies Baswedan, Dua Harapan Ini Jadi Motivasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar