Breaking News

Muncul Lagi Sosok Diduga Hina Iriana Jokowi, Sebut Emak-emak Pengajian


Belum juga mereda kasus komikus Kharisma Jati yang diduga menghina ibu negara, Iriana Jokowi melalui Twitter, kini kasus serupa kembali muncul.

Kini, warganet dibuat heboh dengan dugaan pengguna Instagram @gungbaster yang diduga menghina istri Presiden Jokowi hinga viral.

Dalam postingannya itu, akun tersebut juga memasang foto Iriana Jokowi dengan istri Presiden Korea, Kim Kun Hee saat KTT G20 di Bali.

"Mereka berdua sebenarnya cuma terpaut usia 9 tahun saja dan sama-sama 1st lady. Tapi kalau difoto seperti ini malah terlihat seperti emak-emak pengajian yang mau mengantarkan putrinya olahraga voli," tulis caption postingan tersebut yang diunggah ulang akun Twitter @@13_trio, Minggu (20/11/2022).

Meski sudah dihapus dari akun Instagram @gungbaser, namun postingan itu terlanjur viral dan menjadi perbincangan warganet.

Termasuk putra sulung Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

"Ada apa ini," cuit Gibran melalui akun Twitter @gibran_tweet.

Bermula dari sebuah cuitan akun Twitter @KoProfilJati yang ramai diposting ulang oleh sejumlah akun. Dalam unggahannya pada 17 November 2022, akun @KoProfilJati memposting foto Iriana Jokowi bersanding dengan Istri Presiden Korea, Kim Kun Hee.

Dalam unggahan foto tersebut, akun yang disebut-sebut milik Kharisma Jati dinilai telah menghinda Ibu Negara Iriana Jokowi dengan menuliskan sebuah cuitan yakni:a

Sumber: suara
Foto: Seorang pengguna Instagram diduga menghina ibu negara, Iriana Jokowi. [Instagram]
Muncul Lagi Sosok Diduga Hina Iriana Jokowi, Sebut Emak-emak Pengajian Muncul Lagi Sosok Diduga Hina Iriana Jokowi, Sebut Emak-emak Pengajian Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar