Breaking News

Megawati dan Puan ke Lokasi Tragedi Itaewon, Politisi Demokrat: Foto di Kanjuruhan Mana?


Potret keberadaan dua elite Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani di Kota Seoul, Korea Selatan bertebaran di media sosial.

Yang menjadi perhatian, potret tersebut memperlihatkan Mega dan Puan mendatangi lokasi Tragedi Itaewon. Di lokasi ini, tepatnya pada 29 Oktober 2022, sebanyak 156 orang meninggal dunia karena berdesak-desakan saat merayakan Halloween.

Bahkan Megawati dan Puan tampak khidmat memberi penghormatan kepada korban Tragedi Halloween Itaewon.

Sontak, foto-foto elite PDIP ini pun menjadi perhatian publik Tanah Air. Bahkan tak sedikit yang mengaitkan lawatan Mega dan Puan ke Korsel ini dengan tragedi yang tak kalah mengerikan di Indonesia.

Salah satu yang menyentil lawatan ibu dan anak keturunan Soekarno ke Korsel itu adalah politisi Demokrat, Cipta Panca Laksana. Dalam akun Twitter yang dibagikan, Panca mempertanyakan perhatian Puan dan Mega atas Tragedi Kanjuruhan, Malang yang menewaskan sekitar 135 orang pada 1 Oktober 2022.

"Foto di Kanjuruhan mana?" sindir Panca dikutip redaksi, Jumat (11/11).

Adapun lawatan Puan dan Megawati ke lokasi tragedi Itaewon dilakukan di sela-sela pertemuan dengan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol di Istana Kepresidenan Korea Selatan atau Blue House di Seoul, Kamis (10/11). 

Sumber: rmol
Foto: Momen Ketua DPR RI, Puan Maharani di lokasi Tragedi Itaewon, Korea Selatan/Net
Megawati dan Puan ke Lokasi Tragedi Itaewon, Politisi Demokrat: Foto di Kanjuruhan Mana? Megawati dan Puan ke Lokasi Tragedi Itaewon, Politisi Demokrat: Foto di Kanjuruhan Mana? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar