Breaking News

Diduga Terpengaruh Minuman Keras, Wanita Pirang Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal


Seorang ibu-ibu meninggal di tempat usai tertabrak sebuah mobil mewah Pajero, di Jalan Taman Galaxy Raya Kecamatan Bekasi Selatan.

Kejadian berawal saat seorang ibu-ibu ingin menyeberang di lokasi tersebut. Tanpa di sadari sebuah mobil melintas dengan kencang dan menabrak ibu-ibu hingga meninggal di tempat.

Menurut saksi, Supeno Budianto, menerangkan memang seusai menabrak ibu-ibu pengemudi yang seorang wanita ingin melarikan diri.

Kemudian dikejar oleh warga dan nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang geram karena ulah pengendara Pajero tersebut.

“Iya sih sempat ingin melarikan diri tapi di tahan oleh warga. Pengemudi Pajero adalah Wanita berambut pirang itu nyaris dihakimi olah warga setelah berusaha melarikan diri usai menabrak Silvana, 33 tahun, seorang pejalan kaki hingga meninggal dunia,” terang Supeno kepada awak media, Kamis, 10 November 2022.

Dari rekaman Vidio yang berhasil diterima Pojoksatu.id, menyebutkan bahwa pengemudi mobil Pajero itu dalam kondisi mabuk lantaran tercium bau menyengat alkohol saat keluar dari dalam mobil.

Suami Korban Brayn Agustian mengungkapkan, keluarga pelaku sempat mendatangi kediamannya di Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan.

Namun, kehadiran keluarga pelaku membuat keluarganya kecewa lantaran keluarga pelaku tidak merasa bersalah dan tidak meminta maaf kepada keluarganya dan anak-anaknya.

“Karena keluarga pelaku tidak merasa salah dan malah sangat defensive, bahkan kepada anak-anak saya saja tidak meminta maaf. Di video juga bisa dilihat karena warga-warga bahkan juga sadar dia tidak merasa bersalah sama sekali,” kata Brayn.

Dirinya berhadapan mendapat keadilan dari kejadian tersebut. Dan pihak kepolisian dapat menjalankan hukuman sesuai dengan apa yang di perbuatannya.

“Kami sangat mengharapkan justice (keadilan) untuk istri saya,” ungkapnya.

Sementara ini pihak keluarga telah mempersiapkan pemakaman jenazah Silvana. Untuk pemakamannya sendiri akan dilakukan di TPU Padurenan Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Wanita pelaku tabrak lari. Foto: Ist
Diduga Terpengaruh Minuman Keras, Wanita Pirang Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Diduga Terpengaruh Minuman Keras, Wanita Pirang Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar