Breaking News

Herzaky: Ada Pihak-pihak yang Bangun Opini Seolah Demokrat, Nasdem, dan PKS Tidak Solid


Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebut ada pihak-pihak berusaha mengadu domba agar koalisi perubahan tidak terbentuk menyiratkan bahwa kelompok-kelompok itu tidak ingin ada perubahan dan perbaikan di negeri ini.

Begitu kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (20/11).
 
“Ada pihak-pihak yang tak ingin pembangunan berpihak kepada rakyat,” kata Herzaky kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (20/11).

Pihak-pihak itu, sambungnya, tidak ingin kesejahteraan rakyat membaik, lapangan kerja terbuka, demokrasi semakin matang dan kondusif, penegakan hukum dijalankan dengan adil, lingkungan hidup benar-benar dijaga.

Pihak tersebut merupakan pihak eksternal yang melancarkan berbagai modus agar Demokrat, Nasdem, dan PKS tidak berkoalisi.

"Eksternal dengan berbagai macam bentuknya. Dengan tiga modus utama yang mereka lakukan. Salah satunya dengan berupaya membangun opini publik yang selalu berupaya mendeskreditkan serta membuat seakan-akan kami tidak solid,” tutupnya.

Sumber: rmol
Foto: Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/Net
Herzaky: Ada Pihak-pihak yang Bangun Opini Seolah Demokrat, Nasdem, dan PKS Tidak Solid Herzaky: Ada Pihak-pihak yang Bangun Opini Seolah Demokrat, Nasdem, dan PKS Tidak Solid Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar