Breaking News

Hard Gumay Ramal Video Mesum Diperankan Artis R Ciri-cirinya Alim, Suami Dinda Hauw Terseret


Ramalan Hard Gumay mengenai selebriti inisial R sebagai pemeran video syur semakin ramai diperbincangkan. Beberapa nama selebriti disebut-sebut sebagai pemeran video mesum yang dimaksud Gumay.

Salah-satunya adalah aktor Rey Mbayang. Menyusul namanya yang banyak diberitakan media, Instagram suami Dinda Hauw tersebut ramai diserbu netizen.

Salah-satu unggahannya yang dilihat pada Senin (7/11/2022) tampak banyak netizen yang terkejut dengan pemberitaaan yang ada. Banyak yang menilai Rey tidak mungkin menjadi pemeran dalam video tersebut.

"Lihat berita dari google. Apa iya R itu Rey???," tulis @mai***.

"Kesini gara-gara berita google," tulis @dia***.

Sebelumnya Hard Gumay menyebut bahwa aktor yang berinisial R tersebut merupakan aktor yang terkenal alim. Saat ini aktor tersebut juga telah menikah dengan aktris cantik dan memiliki anak.

Hal inilah yang kemudian memunculkan nama Rey Mbayang. Tidak hanya Rey Mbayang, nama suami Ria Ricis yakni Teuku Ryan juga sempat terseret.

Namun, disisi lain banyak pula yang mendukung Rey dan tidak percaya dengan pemberitaan di luar sana.

"Di bawa santai aja idolaku. Soal gosip yang beredar. Semangat terus papa muda. Aku tetap yakin kamu org baik," tulis @tik***.

"Ga usah digubris ramalan orang yang belum tentu kebenarannya nyata! Fokus dengan keluargamu aja bro, netizen sekarang dah cerdas kok dan gak bakal kemakan dengan fitnahan orang," tulis akun @chr***.

Sumber: fajar
Foto: Rey Mbayang/Net
Hard Gumay Ramal Video Mesum Diperankan Artis R Ciri-cirinya Alim, Suami Dinda Hauw Terseret Hard Gumay Ramal Video Mesum Diperankan Artis R Ciri-cirinya Alim, Suami Dinda Hauw Terseret Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar