Breaking News

Golkar Setuju Jokowi Balik ke Solo Usai 2024


Rencana Presiden Joko Widodo kembali ke kampung halamannya di Solo, dan mengabdi di bidang lingkungan, turut ditanggapi Partai Golkar.

Disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, rencana Jokowi kembali ke Solo adalah suatu hal yang maklum terjadi.

"Saya kira wajar kembali ke rumah," ujar Doli saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Baginya, setiap individu bahkan sekelas Jokowi memiliki hak untuk menentukan langkah-langkah yang akan dilakukannya usai menjadi Presiden RI selama dua periode sejak 2014 hingga 2024 mendatang.

"Kita memberikan apresiasi apapun yang nanti akan diambil langkah-langkah Pak Jokowi, atau aktivitas-aktivitas yang dilakukan. Dan itu kan sepenuhnya hak individunya Pak Jokowi ya," tuturnya.

Maka dari itu, Doli yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPR RI meyakini setiap langkah yang ditentukan Jokowi nantinya akan tetap memberikan kebaikan bagi lingkungan sekitarnya.

"Jadi seseorang back to home, back to their family biasa dan bagus-bagus saja," demikian Doli menambahkan.

Rencana kembali ke Solo disampaikan Jokowi saat diwawancarai The Economist beberapa waktu lalu.

"Saya akan kembali ke kota saya, Solo, sebagai rakyat biasa," ujar Jokowi.

Tak hanya itu, mantan Walikota Solo ini juga menyampaikan rencana kegiatannya usai kembali ke kampung halaman.

"Saya akan aktif di bidang lingkungan hidup," demikian Jokowi. 

Sumber: rmol
Foto: Presiden Joko Widodo/Net
Golkar Setuju Jokowi Balik ke Solo Usai 2024 Golkar Setuju Jokowi Balik ke Solo Usai 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar