Breaking News

Dituding Sebagai 'Si Kebaya Merah', Tiktokers Ini Berikan Klarifikasi


Video syur 'Si Kebaya Merah' mendadak menjadi perbincangan hangat warganet Indonesia.

Tak sedikit warganet yang penasaran siapa sosok di balik Kebaya Merah tersebut.

Salah seorang TikTokers dengan akun TikTok @i_polos dituding sebagai pemeran wanita yang berkebaya merah di dalam video syur yang dibuat di salah satu hotel kawasan Gubeng, Surabaya.

Bagaimana tidak, salah satu video dalam akun Tiktok tersebut menjadi viral usai ia terlihat mengenakan kebaya merah yang sekilas mirip dengan yang dipakai oleh pemeran video syur yang viral saat ini.

Padahal berdasarkan keterangan, diketahui video wanita yang mengenakan kebaya merah itu merupakan video lama yang diunggah pada 28 Oktober 2022.
@i_polos

au ah

♬ suara asli - sugarbabby23 - Megarw
"Bentar-bentar, ini yang di hotel itu bukan sih? Dari kebayanya udah mirip banget," komen @fah***.

"Mukanya mirip sama Mba yang di hotel kebaya merah," kata @coo***.

"Apakah ini Mba yang pakai kebaya merah itu?" ujar @san***.

Lantas apa klarifikasi wanita yang dituding sebagai sosok si Kebaya Merah? Baca di halaman selanjutnya..

Klarifikasi

Disebut sebagai sosok di balik Kebaya Merah, TikTokers ini pun akhirnya memberikan klarifikasi melalui sebuah video yang diunggahnya di Tiktok, pada Minggu (6/11) kemarin.

"Gara-gara kamu (Si Kebaya Merah), saya langsung (viral). Muka saya ada di mana-mana, saya sampai dihujat ini itu, saya nangis. Itu bukan saya, saya bukannya merasa apa-apa, saya hanya sakit hati karena omongan-omongan netizen," buka @i_polos di Tiktok.

"Kalian itu sudah bikin saya down hingga saya tidak mau melakukan apa-apa, padahal pelakunya orang lain, malah saya yang dituduh," ujarnya lagi.

"Stop sekarang! Nih pelakunya," tutupnya sembari menampilkan foto seorang wanita berambut pendek yang diduga sebagai sosok Kebaya Merah.

Warganet Tidak Berhenti Menghujat

Namun sayang, video klarifikasi dari pemilik akun TikTok tersebut tidak bisa membuat warganet diam dan berhenti menghujatnya.

"Kalian itu maunya apa ya? Jari-jari kalian itu bisa nggak sih dijaga? Kenapa kalian menghujat orang tanpa ada bukti? Kok bisa kalian sejahat itu sama orang? Kalian itu manusia atau bukan sih? Aku bertindak salah, aku diam salah, aku bikin klarifikasi salah, kalo nggak bikin klarifikasi salah," paparnya sembari sesekali mengusap air mata yang membasahi pipinya.
@i_polos

keluarkan draft

♬ suara asli - L A Y L A hero ku
Sebelum membuat video klarifikasi, ia sempat mengunggah sebuah pernyataan bahwa ia bukan si Kebaya Merah dan ia juga mengatakan hal ini membuat mentalnya down.

"Terima kasih netizen TikTok, kalian sudah berhasil membuat saya down, menuduh saya dengan video asusila kebaya merah. Padahal sudah jelas beda kebayanya, kalian itu udah bikin down mental saya gara-gara komentar kalian. Terima kasih loh ya," demikian keterangan @i_polos sembari menyematkan video dirinya yang tengah menangis.

Sumber: apahabar
Foto: Wanita yang Dituding Sebagai Sosok Kebaya Merah. Foto-net
Dituding Sebagai 'Si Kebaya Merah', Tiktokers Ini Berikan Klarifikasi Dituding Sebagai 'Si Kebaya Merah', Tiktokers Ini Berikan Klarifikasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar