Breaking News

Cara Anies Menyejahterakan Warga di Pulau Indonesia


Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan mengklaim kelanjutan sistem transportasi yang terintegrasi dapat dirasakan bagi warga di lima wilayah administrasi Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Hal ini tentu menjadi jaminan dan bukti nyata kinerja Anies untuk menyamaratakan kesejahteraan warganya tanpa membeda-bedakan wilayah geografis.

"Selama bertahun-tahun, perasaan satu Jakarta belum terwujud, kita wujudkan dengan apa? Membangun sistem transportasi yang menjangkau seluruh wilayah Jakarta dengan satu harga," kata Anies.

"Itulah namanya warga sebuah wilayah, kemana pun merasakan yang sama, baik di daratan Jakarta maupun di Kepulauan, mereka yang tinggal di Kepulauan Seribu juga merasakan kesetaraan harga," sambungnya.

Setelah disamarakatakan baik harga dan fasilitas, tentu masyarakat akan merasakan manfaatnya.

Berangkat dari sini, Anies mengklaim dirinya akan siap mengirim pesan-pesan kesamarataan hingga pulau-pulau terluar di Indonesia.

"Bila kepulauan di ibukota tidak terurus, jangan harap kirim pesan kepada seluruh Indonesia, pulau-pulau akan bisa diurus. Tapi bila kepulauan di Jakarta menjadi perhatian, maka kita mengirimkan pesan kepada semua pulau di Indonesia, ini persoalan waktu insyallah semua akan mendapatkan kesetaraan kesempatan," kata Anies.

Sontak, seruan itu disambut tepuk tangan meriah oleh ribuan relawan IndonesiAnies yang hadir di JCC. 

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan/Net
Cara Anies Menyejahterakan Warga di Pulau Indonesia Cara Anies Menyejahterakan Warga di Pulau Indonesia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar