Breaking News

Bikin Heran, Begini Ungkapan Jujur Daniel saat Lagi Ngobrol Bareng UAS, Katanya Sampai Blank dan Keringat Dingin


Vj Daniel Mananta mengaku ada hal tak biasa yang dirasakannya saat berbincang dengan Ustad Abdul Somad (UAS) pada September silam. Bahkan ia mengaku seluruh pertanyaan yang ditujukan untuk UAS itu seakan-akan ‘diarahkan’.

Saat duduk bersama dalam sesi berbincang, pria berdarah Tiongkok itu mengatakan dirinya secara tiba-tiba tak bisa berkonsentrasi penuh.

“Ketika gue interview UAS, gua blank banget, seblank-blanknya. Jadi yang kalian lihat di interview gua sama UAS itu, gua blank separah-parahnya,” ujarnya melalui kanal YouTube Kasisolusi yang tayang Kamis (17/11/2022).

Host ajang Indonesian Idol itu pun turut heran. Katanya, dalam sebuah momen saat UAS sedang bercerita, ia malah grogi, timbul keringat dingin di sekujur tubuhnya.

“Ada satu momen ketika UAS lagi bercerita, gue cuman ‘kenapa keringat gue dingin banget’ sampe gue nanya ke tim, pertanyaan berikutnya apa,” tuturnya.

Karena kondisi itu, Daniel tak punya banyak waktu untuk mengingat daftar pertanyaan apa saja yang ingin ditanyakan. Justru semua yang keluar dari mulutnya tampak spontan, di luar rencananya.

“Semua pertanyaan yang gua tanya ke UAS menurut gua itu source-nya bukan dari gua, karena Daniel Mananta yang profesional tidak akan mungkin bisa come up dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut,” ungkapnya.

Daniel yang tak pernah berpikir akan menanyakan beberapa poin dalam videonya itu, spontan dibikin bingung. Ia menganggap segala hal yang terjadi pada pertemuannya dengan UAS adalah rencana Tuhan.

Dalam kesempatannya, ia merasa beruntung bisa berbincang selama satu setengah jam dengan penceramah kondang itu.

“Menurut gue, mungkin itu adalah bagian dari rencana Tuhan, padahal otak gua lagi blank banget, tapi satu jam lebih obrolan kita udah kayak dalam lindungan Tuhan,” ucapnya.

“Jadi, di situ gua yakin banget Tuhan lagi menunjukkan kasihnya atau cintanya kepada gue dan juga kepada UAS,” imbuh Daniel.


Sumber: kontenjatim
Foto: Vj Daniel Mananta dan Ustad Abdul Somad (UAS)Youtube/Daniel Mananta Network
Bikin Heran, Begini Ungkapan Jujur Daniel saat Lagi Ngobrol Bareng UAS, Katanya Sampai Blank dan Keringat Dingin Bikin Heran, Begini Ungkapan Jujur Daniel saat Lagi Ngobrol Bareng UAS, Katanya Sampai Blank dan Keringat Dingin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar