Breaking News

Beberkan Peta Jalan Perpanjangan Masa Jabatan Presiden, Said Didu Bilang Parpol dan DPR Akan Setuju


Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu membeberkan beberapa peta jalan perpanjangan masa jabatan presiden.

“Peta jalan perpanjangan masa jabatan Presiden sudah disiapkan sebagai berikut,” katanya dalam unggahan, Senin, (7/12/2022).

Menurutnya ada tujuh poin, diantaranya deklarasi capres diperlambat.

Saat ini baru beberapa parpol yang telah mengusung calonnya, baik secara resmi maupun tidak, seperti NasDem (Anies Baswedan), PSI (Ganjar Pranowo), Demokrat (AHY), Gerindra (Prabowo Subianto), Golkar (Airlangga Hartarto), PKB (Cak Imin) dan PKS (Aher).

Selanjutnya, relawan dikumpulkan dan isu ekonomi sulit disebar. Soal resesi 2023 telah diumumkan oleh IMF.

Kemudian pimpinan parpol dijerat kasus hukum, KPU nyatakan tidak siap, pejabat Bupati dan Gubernur akan sepakat Pemilu diundur, begitu pun dengan DPR dan Parpol.

“Jangan buru-buru putuskan calon, kumpulkan relawan, buat isu ekonomi sulit, jerat kasus hukum pimpinan parpol, pejabat bupati dan gub akan sepakat undur pemilu, KPU nyatakan tidak siap, parpol dan DPR setuju,” tandas pria kelahiran Pinrang Sulawesi Selatan ini.

Sumber: fajar
Foto: Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu/Net
Beberkan Peta Jalan Perpanjangan Masa Jabatan Presiden, Said Didu Bilang Parpol dan DPR Akan Setuju Beberkan Peta Jalan Perpanjangan Masa Jabatan Presiden, Said Didu Bilang Parpol dan DPR Akan Setuju Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar