Breaking News

Ahok Curhat Selalu Disalahkan Soal Kenaikan Harga BBM, Gigin Praginanto: Gaji Gede Pekerjaan Lari dari Tanggungjawab


Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bercerita soal dirinya yang kerap disalahkan karena kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Padahal, Ahok mengaku dirinya cuma orang nomor lima.

Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto memberikan sindirian kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ia menyebut jika Ahok memiliki gaji yang besar namun lari dari tanggung jawab.

"Gaji gede pekerjaan lari dari tanggungjawab. Ciri khas para bos di republik ini," ucapnya dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Senin (7/11/2022).

Sebelumnya, Ahok mengaku hanya menjadi orang nomor lima dalam pusaran penentuan kebijakan termasuk harga BBM yang dijual Pertamina.

Ahok mengaku urutan pengambilan kebijakan pertama adalah Presiden, Kedua ada Menko Invest (Menkomarves), Ketiga Menteri BUMN, Keempat ada Dirut Utama dan Ahok ada di posisi kelima.

Ahok juga bergurau bahwa ia senang meski menjadi orang nomor lima di Pertamina. Ia mengaku dengan begitu tak perlu banyak kegiatan seremoni yang dilakukan dan bisa menyerahkan semua ke Direktur Utama Pertamina yang posisinya diisi oleh Nicke Widyawati. 

Sumber: fajar
Foto: Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
Ahok Curhat Selalu Disalahkan Soal Kenaikan Harga BBM, Gigin Praginanto: Gaji Gede Pekerjaan Lari dari Tanggungjawab Ahok Curhat Selalu Disalahkan Soal Kenaikan Harga BBM, Gigin Praginanto: Gaji Gede Pekerjaan Lari dari Tanggungjawab Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar