Breaking News

Ade Armando Senggol Umat Kristen Biar Kalahkan Anies, Novel Bamukmin Marah Sejadi-jadinya: Apa Dia Sudah Murtad?


Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Novel Bamukmin memprotes keras pernyataan Ade Armando yang menyebut umat Kristen harus bersatu jika ingin mengalahkan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Menurut Novel, pernyataan Dosen Universitas Indonesia (UI) itu memicu perpecahan sebab pernyataan  itu kental dengan provokasi isu Suku Agama, Ras,  Antargolongan (SARA) 

"Apa yang dikatakan Ade Armando jelas sarat unsur SARA, sangat ekstrim,  membahayakan dan sangat mengancam persatuan. Ini juga jelas bentuk provokasi," katanya saat dikonfirmasi Populis.id pada Senin (07/11/2022).

Ia juga menekankan bahwa aparat Kepolisian sudah bisa langsung menangkap karena sudah masuk delik SARA dan Provokasi. Dengan penangkapan tersebut diharapkan memberi efek jera kepada Ade Armando. 

"Karena Ade Armando sampai saat ini masih tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama dan tidak dipenjarakan, maka Ade Armando masih menggonggong terus dengan isu-isu agama," tuturnya. 

Ia bahkan mempertanyakan apakah Ade  sudah keluar dari agama Islam alias murtad karena mau bersatu dengan umat Kristiani. Terlebih, proses Pilpres masih sangat lama. 

"Dengan begitu saya jadi bertanya-tanya Apakah Ade Armando telah murtad? sampai sampai mau bersatu dengan agama kristiani untuk mengalahkan Anies. Padahal ajang pemilu masih cukup lama sampai 2024 namun Ade armando sudah kebakaran jenggot," tuturnya.

"Anies juga bukan musuh negara, bukan musuh agama. Mungkin Ade Armando sudah kebelet ingin mendapat proyek menjadi pimpinan BuzzeRp menggeser Abu janda," sambungnya.

Sumber: populis
Foto: Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Novel Bamukmin/Net
Ade Armando Senggol Umat Kristen Biar Kalahkan Anies, Novel Bamukmin Marah Sejadi-jadinya: Apa Dia Sudah Murtad? Ade Armando Senggol Umat Kristen Biar Kalahkan Anies, Novel Bamukmin Marah Sejadi-jadinya: Apa Dia Sudah Murtad? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar