Breaking News

Tampilan Dinilai Seperti Wanita, Devano Putra Iis Dahlia Panen Hujatan Netizen


Sosok putra Iis Dahlia, Devano Danendra yang biasa dikenal dengan karakternya yang sangar, kini tampil berbeda. Dirinya yang dulu terkenal dengan imej soft boy dan cool ala cowok Korea, kini penampilannya berubah drastis dan lebih berani.

Penampilan Devano yang nyentrik dan menunjukkan aksinya yang berlenggak-lenggok di catwalk sukses mencuri banyak perhatian warganet. Dirinya tampil mengenakan dress hingga hampir terlihat seperti perempuan.

Tampak dalam potretnya yang beredar di media sosial, Devano terlihat mengenakan sebuah dress dengan warna-warna neon yang nyentrik. Tampilannya pun tampak sangat memukau. Melalui gaya barunya itulah, putra Iis Dahlia itu berhasil mencuri perhatian netizen.

Penampilan barunya itu justru membuatnya dibanjiri hujatan dari warganet. Devano mengaku bahwa kini dirinya tampak lebih berubah usai membintangi sebuah film. Ia mengira bahwa dirinya telah terbawa pada peran yang dimainkannya.

Meski demikian, Devano sendiri mengaku bahwa dirinya merasa nyaman dengan penampilannya yang sekarang. Bahkan, dirinya pun tak memperdulikan hujatan netizen. Meski banyak yang menghujat, akan tetapi tak jarang pula warganet yang justru mendukungnya yang totalitas dengan pekerjaannya.

“Olga Syaputra gayanya feminin Cuma untuk kebutuhan acting, soalnya saya Cuma pernah liat dia pas di ANTV sumpah beneran laki2 100%,” tulis @mr.syamsul.ankar.

“Nora sih kata gua buat yg cibir, maennya kurang jauh berarti,” timpal @hi_louise07.

“Iya itu kan dia lagi jadi model aja kaya gitu emang disuruhnya kaya gitu, masa iya sehari hari pake begituan, aneh Neti Indonesia ini,” ujar @leodaytona79.

“Kerjaan itu, kerjaan yg nuntut dia begitu,” bela warganet yang lain. 

Sumber: suara
Foto: penampilan Devano Danendra tuai sorotan publik. [iamdevano / Instagram]
Tampilan Dinilai Seperti Wanita, Devano Putra Iis Dahlia Panen Hujatan Netizen Tampilan Dinilai Seperti Wanita, Devano Putra Iis Dahlia Panen Hujatan Netizen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar