Breaking News

Nyaris Meninggal, Kerongkongan Lesti Kejora Bergeser Efek KDRT Rizky Billar: Kondisinya Lemah


Usai melaporkan suaminya, Rizky Billar atas kasus KDRT, Lesti Kejora disebut mengalami cedera cukup serius dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebelum mendapat perawatan di rumah sakit, Lesti Kejora sempat melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas perkara KDRT yang dilakukan suaminya.

Seorang sumber yang nggan disebutkan namanya mengatakan, kondisi Lesti Kejora pasca insiden KDRT yang melibatkan Billar langsung drop.

Bahkan disebutkan kalau Lesti Kejora sampai tidak bisa makan karena kerongkongan sang pedangdut disebut bergeser.

"Kondisinya lemah banget. Dede (Sapaan akrab Lesti Kejor) tidak mau makan," ungkap sang sumber kepada awak media, Jumat 30 September 2022.

"Kerongkongannya bergeser," sambung sumber tersebut.

Terkait kabar kondisi Lesti yang cukup memprihatinkan, kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin masih enggan untuk berkomentar.

Dia mengatakan kalau dirinya belum bertemu Lesti. "Masih ngobrol sama bapak dan ibunya," ujar Sandy saat dihubungi media.

Kata Sandy, pihak keluarga Lesti baik ayah dan sang ibunda juga belum mau buka suara terkait KDRT yang dialaminya.

"Mereka sementara ini belum banyak bicara. Karena mungkin masih fokus untuk kesehatannya," beber Sandy.

Sandy menambahkan, semua orang masih bungkam soal masalah ini, sebab kondisi Lesti yang menjadi fokus keluarga saat ini.

"Jadi kita di dalam juga belum bicara banyak soal ini, kita pada fokus ke kesehatan Dede dulu," bebernya.

Sementara itu, pihak kepolisian sejauh ini belum memberi hasil pemeriksaan fisik atau visum yang sebelum sudah dijalani oleh Lesti.

Bukti visum tersebut nanti akan menjadi bukti untuk memperkarakan Rizky Billar atas KDRT yang dilakukannya.

Viral Foto Lesti Terkapar dengan Luka Lebam

Beredar foto pedangdut Lesti Kejora sedang terkapar di rumah sakit dengan luka lebam di tangan kirinya yang diduga timbul setelah alami KDRT oleh Rizky Billar.

Beenarkah foto yang tersebar di media sosial itu adalah foto kondisi terbaru Lesti Kejora pasca dirinya dihajar oleh suaminya sendiri yakni Rizky Billar?

Foto diduga Lesti Kejora terkapar di rumah sakit viral di media sosial, khususnya WhatsApp dan Facebook.

Terlihat foto itu diambil saat adanya akun TikTok yang tengah melangsungkan live, lalu menampilkan wajah Lesti.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook TanteLala Makarena The'Lovers, tangan kanan Lest Kejora terlihat sedang menghapus air matanya.

Selain itu, tangan kiri Lesti Kejora tampak tak berdaya karena sudah diperban dan diinfus.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, tampak jelas ada luka lebam yang cukup besar di tangan kiri Lesti Kejora.

"Saya pun heran sama si Rizky, grup di WhatsApp kita atau di grup (manajemen para artis) ribut dengan si punya berita," tulis caption akun Facebook TanteLala Makarena The'Lovers, pada Jumat 30 September 2022.

"Nggak disangka dia benar-benar setega itu sama Lesti," tulisnya menambahkan.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah foto tersebut benar-benar kondisi terbaru Lesti Kejora di rumah sakit atau bukan.

Hingga kini masih belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak yang berwenang dan yang bersangkutan untuk mengomentari foto yang beredar itu.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari yang lalu Lesti Kejora melaporkan suaminya yakni Rizky Billar ke pihak kepolisian usai diduga melakukan KDRT.

Bahkan ada deretan luka memar Lesti Kejora oleh Rizky Billar setelah di banting di kasur dan kamar mandi.

Akibat luka memar yang dialami oleh Lesti Kejora akibat KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar, penyanyi dangdut tersebut telah membuat laporan pada Rabu 28 September 2022 ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya megungkapkan bahwa Lesti Kejora di banting dan di cekik oleh Rizky Billar.

"Akibat perlakuan tersebut, Lesti Kejora mengalami sejumlah luka memar mulai dari tangan kanan, leher kiri serta tubuhnya merasa sakit," ujar Kombes Pol Zulpan.

Menurut Kombes Pol Zulpan, Rizky tidak hanya mendorong serta membanting Lesti ke Kasur, namun juga mencekiknya dan membantingnya di kamar mandi.

"Dari laporan yang dilakukan, kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar ini terjadi berulang kali, hingga Lesti Kejora alami luka lebam," tambahnya.

"Rizky menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tutur Kombes Pol Zulpan.

Dalam memastikan luka yang terdapat di tubuhnya, Lesti menjalani visum dan saat ini pihak kepolisian sedang menunggu hasil lengkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sumber: disway
Foto: Foto Diduga Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit Beredar Luas di Media Sosial-TanteLala Makarena The'Lovers-Facebook
Nyaris Meninggal, Kerongkongan Lesti Kejora Bergeser Efek KDRT Rizky Billar: Kondisinya Lemah Nyaris Meninggal, Kerongkongan Lesti Kejora Bergeser Efek KDRT Rizky Billar: Kondisinya Lemah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar