Breaking News

Nikita Mirzani Beli Pizza Hingga Jutaan Rupiah untuk Para Tahanan di Rutan, Manajemen: Dia Beli 700 Pizza!


Walaupun belum diizinkan bertemu secara langsung, pihak manajemen Nikita Mirzani tetap rutin membagikan kondisi sang artis kepada publik.

Pasca mendekam di Rutan Kelas IIB, pihak manajemen memberi kabar jika Nikita baru saja membeli pizza dalam jumlah besar untuk dirinya dan penghuni rutan yang lain.

Hal tersebut disampaikan Jesicca Tiffani melalui ungghan Instagram Story, pada Kamis (27/10/2022). Jessica sendiri merpakan bagian manajemen yang aktif mengelola akun media sosial Nikita Mirzani.

"Jadi hari ini Kak Niki request ke bapak pengacara, katanya dia pengen makan pizza," tulisnya.

Dalam pesannya tersebut, Nikita juga tak lupa meminta agar semua orang yang ada di Rutan dibelikan pizza serupa dengan yang ia pesan.

Berdasarkan pesan tersebut, akhirnya pihak manajemen dan manajer Nikita segera membeli pizza, yang mencapai 700 porsi dan mengeluarkan biaya hingga Rp.10,9 juta.

“Kak Nikita itu, kalo dia makan maka yang lain juga harus makan. Makanya aku sama Dhea langsung beli banyak pizza,” jelas Jessica.

Pizza-pizza tersebut kemudian segera dibawa ke Rutan Serang. Pada video yang Tiffany upload pada akun pribadinya, menunjukkan kondisi sudah malam ketika pizza tersebut sampai.

"Kami pindahin dulu pizzanya. Selamat makan semuanya," ucap Jessica di akhir video yang ia unggah.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani/Net
Nikita Mirzani Beli Pizza Hingga Jutaan Rupiah untuk Para Tahanan di Rutan, Manajemen: Dia Beli 700 Pizza! Nikita Mirzani Beli Pizza Hingga Jutaan Rupiah untuk Para Tahanan di Rutan, Manajemen: Dia Beli 700 Pizza! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar