Breaking News

Kabar Terbaru Wanita yang Terobos Istana, Sering Teriak-teriak Sendiri di Tahanan, Sesekali Ingin Melukai Diri Sendiri


Siti Elina, wanita bercadar yang menerobos kawasan istana kepresidenan Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat ternyata mempunyai gelagat aneh.

Gelagat aneh yang dimaksud, selain tersangka lebih banyak diam. Yang bersangkutan juga kerap berteriak-teriak sendiri di dalam tahanan, sembari ingin melukai dirinya sendiri.

“Tersangka ini juga sering berteriak teriak,” kata kata Kabag Banops Densus 88, Kombes Aswin Siregar saat dihubungi, Sabtu (29/10/2022).

Selain kerap berteriak sendiri, tersangka Siti Elina juga ingin melukai dirinya sendiri. Namun hal itu, kerap digagalkan oleh petugas.

“Tersangka ini cenderung ingin melukai dirinya gitu ya,” ujarnya.

Atas gelagat aneh itulah, kata Kombes Aswin, penyidik meminta bantuan kepada ahli kejiwaan untuk memastikan apakah yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa atau tidak.

“Jadi kita menyimpulkan untuk meminta bantuan ahli kejiwaan untuk memeriksa yang bersangkutan,” ungkapnya.

Selain itu Kombes Aswin juga menegaskan, dari hasil pendalaman Siti Elina melakukan aksi menodongkan senjatan ke Paspampres merupakan inisiatif dirinya.

Aksinya menerobos istana itu tidak terkait dengan jaringan teroris mana pun.

Namun penyidik tetap akan mengembangkan kasus tersebut. Hal ini guna untuk membuat terang kasus tersebut.

“Sementara ini diindikasikan aksi tersebut adalah perorangan,” ujarnya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Siti Elina wanita bercadar membawa pistol kosong ke istana
Kabar Terbaru Wanita yang Terobos Istana, Sering Teriak-teriak Sendiri di Tahanan, Sesekali Ingin Melukai Diri Sendiri Kabar Terbaru Wanita yang Terobos Istana, Sering Teriak-teriak Sendiri di Tahanan, Sesekali Ingin Melukai Diri Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar