Breaking News

Geram, PMI Kota Bekasi Turunkan Bendera PDIP


Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi, geram dengan ulah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang memasang bendera tanpa izin di markas PMI Kota Bekasi.

Sekretaris PMI Kota Bekasi, Kusnaman, menerangkan, bahwa pemasangan bendera PDIP itu sendiri tanpa seizin pihak PMI.

“Mereka masang tadi siang itu tanpa adanya konfirmasi, karena perlu diketahui bahwa PMI itu netral tanpa embel-embel partai,” ungkap Kusnaman, saat dikonfirmasi Pokoksatu, Jumat 28 Oktober 2022.

Dirinya menyebutkan, mengetahui adanya ada bendera Partai PDIP di depan markasnya pihaknya langsung menurunkan bendera tersebut.

“Setelah kami menurunkan bendera tersebut, langsung diserahkan ke relawan PDIP yang saat itu sedang memasang bendera di wilayah alun-alun Kota Bekasi,” tegasnya.

“Sebetulnya kita tidak ada embel-embel partai, kita netral tidak ada partai sana-sini,” tambahnya.

Kusnaman menerangkan, tidak akan membuat laporan Kepada Bawaslu Kota Bekasi, namun pihaknya hanya menjaga netralitas yang ada di PMI itu sendiri.

“Kita clear dari kepentingan partai politik dan tidak ada tendensi ke arah sana-sini, kita bicara kemanusiaan tidak ada embel-embel partai sama sekali,” tutupnya.

Sumber: fajar
Foto: Anggota PMI Kota Bekasi mencopot bendera PDIP yang terpasang pada markas organisasi kemanusiaan tersebut, Jumat, 28 Oktober 2022.
Geram, PMI Kota Bekasi Turunkan Bendera PDIP Geram, PMI Kota Bekasi Turunkan Bendera PDIP Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar