Breaking News

Denise Chariesta Tantang Inisial 'R' Buat Pengakuan: Sekarang Berani Nggak Dia?


Denise Chariesta mengajukan tantangan kepada suami artis inisial 'R' yang sudah menjadikannya simpanan selama bertahun-tahun.

Tantangan yang dimaksud oleh Denise Chariesta yakni berupa harus ada pengakuan dari si 'Pak R' untuk membuka semua kebobrokannya ke publik.

Wanita berusia 31 tahun itu mengaku apa yang dia perbuat memang salah, semua ucapannya di media sosial merupakan suatu tindakan yang 'jahat'.

Akan tetapi di sisi lain Denise menyebut kalau dirinya tidak membongkar 'kebusukan' sang suami artis, maka semuanya akan lebih kacau lagi ke depannya.

Tujuan lain Denise Chariesta berniat membongkarnya adalah agar ke depannya tidak ada lagi laki-laki yang berani selingkuh di belakang istrinya.

"Banyak hal yg gue lakukin dari dulu, kalo emang niat gue jahat ini semua gue lakukan buat kebaikan rumah tangganya," kata Denise Chariesta, seperti dikutip Disway.id dari Instagram Stories-nya pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

"Agar tidak ada Denise-denise yang satu, dua, dan seterusnya. Dan dia tidak berani dengan LC, LC dan hobi pijetnya itu," sambungnya.

Kemudian Denise Chariesta menantang si 'Pak R', apakah ia sekarang berani melakukan tindak perselingkuhan itu lagi.

Dengan adanya kesaksian Denise Chariesta, maka disebut bertujuan untuk membuat Pak R 'kapok' dengan perbuatan salah yang pernah diperbuatnya.

"Coba sekarang berani nggak dia? Itu gunanya kesaksian gue karena tidak dapat dipungkiri itu terjadi," pungkas Denise.

Namun, Denise Chariesta secara sadar juga mengakui bahwasannya perbuatan yang pernah ia lakukan itu memang seluruhnya salah dan tidak dapat dibenarkan juga.

Meski kesalahannya pasti tidak akan bisa dimaafkan dengan mudah, tetapi Denise merasa apa yang ia ucapkan bisa membuat semua kaum adam sadar akan salahnya tindakan perselingkuhan, apapun caranya.

"Perselingkuhan itu sudah dianggap wajar oleh orang-orang, jadi ini yang harus kita berantas dan gue mengaku gue salah," tandas Denise Chariesta.

"Dan salah gue memang tidak bisa dimaafkan, tapi setidaknya gue akan menjadikan kesaksian gue agar cowo-cowo lain (saat) mau selingkuh mikir 10 kali, akan ada cewe kayak gue yang membongkar," terusnya.

DENISE CHARIESTA BOCORKAN CIRI-CIRI INISIAL R YANG PERNAH MENJADIKANNYA SIMPANAN

Sebelumnya, konten kreator Denise Chariesta atau Denise Cadel membocorkan ciri-ciri dari pria berinisial 'R' yang sudah berpacaran dengannya selama 4 tahun.

Denise Chariesta juga menyebut bahwa sosok pria berinisial 'R' yang dipacarinya itu pernah making love bareng dengannya.

Ia memang tidak menyebutkan nama dari sosok pria itu, tetapi ada sejumlah ciri-ciri yang ia ungkap dengan jelas sehingga menimbulkan suatu tanda tanya besar.

Lebih hebohnya lagi, Denise Chariesta mengungkapkan kalau pria berinisial 'R' itu merupakan suami dari salah seorang host ternama asal Indonesia.

Kemudian Denise Chariesta mengatakan kalau istri dari pria berinisial 'R' ini sering tampil di acara televisi setiap pagi.

Denise Chariesta Diduga Jadi Wanita Simpanan Regi Datau-dr. Richard Lee/@mrsayudewi-TikTok/Instagram

Lantas, apa saja ciri-ciri pria berinisial 'R' yang diam-diam berpacaran dengan Denise Chariesta?

Berikut ini 6 ciri-ciri pria berinisial 'R' yang diungkap Denise Chariesta ke dr. Richard Lee:

1. 'R' punya istri seorang artis

2. 'R' adalah seorang pengusaha

3. 'R' dan Istri juga seorang Youtuber dan terkenal

4. 'R' punya anak 3, 1 perempuan (paling besar), 2 laki-laki

5. Istri 'R' merupakan seorang Host TV

6. Istri 'R' setiap hari ada di TV

Sumber: disway
Foto: Denise Chariesta Tantang Suami Artis yang Jadikan Dirinya Simpanan-Romaida-Jpnn.com
Denise Chariesta Tantang Inisial 'R' Buat Pengakuan: Sekarang Berani Nggak Dia? Denise Chariesta Tantang Inisial 'R' Buat Pengakuan: Sekarang Berani Nggak Dia? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar