Breaking News

Brigadir J Punya Pacar lain Di Jakarta, Sosok Ini Ungkap Perasaan Suka Vera Simanjuntak Tak Direspon Yosua


Baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan adanya keterangan mengejutkan yang datang dari Damianus, setelah ia membeberkan hubungan asmara Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

Damianus sendiri diketahui merupakan security di rumah Ferdy Sambo Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Damianus mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Brigadir J selama tiga tahun. 

Ia mengatakan mengetahui banyak soal latar belakang Brigadir J yang tidak diketahui banyak orang. “Saya mau cerita sedikit, selama saya bekerja bareng dia (Brigadir J), kalau bapak (Ferdy Sambo) dinas ke luar kota, kita akan tunggu ibu dan anak-anak sampai tidur semua. 

Kalau sudah, nanti dia akan memesan table di Brexit Kemang (tempat dugem atau kelab malam). Nanti dia suruh saya mandi, ‘eh mandi kamu’ saya jawab, mau kemana bang ‘udah ikut aja’” cerita Damianus, dikutip dari laman VIVA Jumat (26/10/2022). 

Setelah sampai, lanjutnya, kehadiran mereka disambut oleh beberapa wanita. Damianus mengatakan di antara wanita-wanita tersebut terdapat satu wanita cantik yang sering menemani Brigadir J selama di kelab malam. 

“Kemudian nanti ada satu cewe cantik berinisial VTA datang, dia adalah cewek yang sering mendampingi, dekat sekali dengan Brigadir J,” ungkapnya Bahkan ia juga tahu terkait hubungan asmara Brigadir J dengan Vera Maretha Simanjuntak.  “Saya tuh kasian sekali dengan Kakak Nona atau Kakak Vera ini. 

Jadi Brigadir Yosua ini pernah cerita banyak sama saya, katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Jambi namanya Vera,” ujar Daimanus dikutip dari kanal YouTube Kabar Pedia, Rabu (26/10/2022) Daimanus mengaku kaget saat mengetahui Vera mengklaim dirinya sebagai kekasih Brigadir J. 

Menurut dia berdasarkan pengakuan Brigadir J selama ini almarhum tidak pernah merespons pernyataan cinta Vera. 

“Jadi kemarin saya kaget, katanya Vera sama Brigadir J itu pacaran. Tapi ternyata almarhum itu pernah cerita sama saya. Kata dia, kaka Vera itu suka sama dia tapi dia seolah-olah gak respons gitu,” sebutnya

Sumber: tvonenews
Foto: Brigadir J Punya Pacar lain Di Jakarta, Sosok Ini Ungkap Perasaan Suka Vera Simanjuntak Tak Direspon Yosua Sumber : kolase tvOnenews.com/tangkapan layar
Brigadir J Punya Pacar lain Di Jakarta, Sosok Ini Ungkap Perasaan Suka Vera Simanjuntak Tak Direspon Yosua Brigadir J Punya Pacar lain Di Jakarta, Sosok Ini Ungkap Perasaan Suka Vera Simanjuntak Tak Direspon Yosua Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar