Breaking News

Bak James Bond, Anies Resmi Jadi Anggota Biasa Pemuda Pancasila, Japto: Kebetulan nomor beliau adalah 00000007


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi menjadi anggota biasa Pemuda Pancasila. Menariknya, bak James Bond ia mendapat nomor unik.

Hal itu sampaikan langsung oleh Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soelistyo Soejosoemarno saat memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Anies Baswedan.

"Kebetulan nomor beliau adalah 00000007, James Bond," ujar Japto Soelistyo Soejosoemarno pada acara peresmian kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Chik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 September 2022.

Japto pun mengatakan bahwa Anies menjadi anggota biasa Pemuda Pancasila karena keinginan dari Anies sendiri.

Menurut Japto, Anies memiliki pandangan yang sama dengan para anggota Pemuda Pancasila sehingga dirinya menerima keinginan Anies yang ingin menjadi Anggota tersebut.

"Anggota biasa, anggota tetap, anggota benar, anggota defentif beliau kalau mau menjabat juga kasih kehormatan," ucap Japto.

"Beliau memiliki pandangan yang sama, visi dan misi yang sama, dalam ideologi, dalam kebertahanan segala macam dan kita punya jalan yang sama dengan beliau, maka beliau kita jadikan anggota, kader," lanjutnya.

Lebih lanjut, Anies pun mengatakan alasannya masuk menjadi anggota biasa Pemuda Pancasila karena dirinya cinta dan ingin menjadi pilarnya Pancasila.

"Sama-sama kita ingin memastikan bahwa ikhtiar kita untuk menjadi pilar Pancasila bisa sama-sama," ujar Anies Baswedan yang turut hadir dalam peresmian tersebut.

Diketahui, Anies Baswedan mengahadiri peresmian kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Chik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada peresmian tersebut, Anies Baswedan tampak ditemani oleh Kapolri, Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soelistyo Soejosoemarno.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Anies yang menggunakan baju loreng-loreng bewarna oranye dan hitam dan celana bahan bewarna hitam itu tampak berdiri di tombol peresmian bersama dengan kedua tokoh tersebut untuk meresmikannya.

"3,2,1, Kantor Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila telah resmi dibuka," kata salah satu MC perempuan yang merupakan anggota dari Pemuda Pancasila.

Pada acara tersebut, juga tampak hadir Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, Ketua Majelis Perwakilan Rakyat, Petahan Bambang Soesatyo dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Bambang Hary Iswanto Tanoesoedibjo atau yang biasa kita kenal Hary Tanoesoedibjo.

Sumber: disway
Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi jadi anggota Pemuda Pancasila-Foto/Intan Afrida Rafni/Disway.id-
Bak James Bond, Anies Resmi Jadi Anggota Biasa Pemuda Pancasila, Japto: Kebetulan nomor beliau adalah 00000007 Bak James Bond, Anies Resmi Jadi Anggota Biasa Pemuda Pancasila, Japto: Kebetulan nomor beliau adalah 00000007 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar